Tingkatkan Kedisiplinan, Propam Polres Lutim Lakukan Ops Gaktiblin | Bhayangkara Nusantara

Tingkatkan Kedisiplinan, Propam Polres Lutim Lakukan Ops Gaktiblin

 676 total views

GUNA meningkatkan kedisiplinan personel, Polres Luwu Timur melalui Sie Propam Polres melakukan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) bagi internal personel Polres Luwu Timur dan jajaran, Rabu (4/11/20).

Hari ini, Sie Propam Polres Luwu Timur yang dipimpin langsung Kasi Propam Ipda Sarimin bersama anggotanya melaksanakan pemeriksaan di Polsek Malili Polres Luwu Timur.

Dari operasi yang dilakukan, adapun sasaran propam yakni sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Baca Juga:  Bantuan Korban Gempa Sulbar Terus Mengalir, Polres Lutim Sulsel Salurkan Logistik

Kasi Propam Ipda Sarimin mengatakan, kegiatan operasi gaktiblin ini dilaksanakan bergantian di tiap tiap polsek guna memantau langsung tingkat kedisiplinan anggota.

“Operasi ini bertujuan untuk memantau langsung kedisplinan personel, baik itu sikap tampan, pakaian dinas, kartu anggota dan surat-surat seperti STNK dan SIM. Kegiatan operasi gaktiblin kami lakukan terjadwal, jadi kami akan melaksanakannya itu di polres maupun di polsek jajaran,” jelas Kasi Propam.

Kasi Propam Polres Luwu Timur mengimbau kepada personil agar tidak melanggar peraturan serta tetap menjaga kedisplinan sehingga dapat menjadikan polisi yang “PROMOTER” Professional, Modern, Terpercaya serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. ASKAR – SULSEL

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0