Tim Totosik Amankan Pelaku Penganiayaan, Pemicunya Miras

 2,024 total views

TIM URC Totosik Polres Tomohon bersama personel Polsek Tomohon Tengah mengamankan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam di Kelurahan Rurukan Satu Lingk. 2, Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (23/5/21).

Penganiayaan terjadi Minggu ini sekira jam 02.00 Wita saat pelaku Maikel Tamboto (23) dan korban Rendy Yosiah Orah (25) bersama rekan mereka lainnya, sedang melakukan pesta miras di rumah Odi Orah di Kelurahan Rurukan Lingk 1, Kecamatan Tomohon Timur.

Keributan terjadi berawal saat korban mengejek pelaku dengan mengatakan gigi pelaku ompong. Mendengar hal itu, Maikel yang sudah dalam kondisi dipengaruhi miras dan sempat menghirup lem ehabon langsung menuju dapur dan mengambil sebilah pisau.

Baca Juga:  Meresahkan, Aksi Balap Liar Dibubarkan, Pelakunya Diamankan Tim URC Totosik Polres Kota Tomohon
Baca Juga:  Sering Hiasi Layar Kaca Televisi, Artis Ini Tertangkap Kasus Narkoba

Sesaat kemudian, pelaku kembali menghampiri Rendy dan langsung berusaha memotong kepalanya bahkan mencoba menikam secara berulang-ulang, namun ditangkis korban.

Usai melakukan perbuatannya, Maikel langsung melarikan diri menuju ke rumah saudaranya dan bersembunyi di sana.

Mendapat informasi kejadian tersebut, Tim Totosik bersama personil Polsek Tomohon Tengah segera menuju ke TKP dan mengumpulkan keterangan, melakukan pencarian di seputar Kelurahan Rurukan.

30 menit kemudian, sekira jam 02.30 Wita, petugas berhasil mengamankan Maikel saat berada di jalan Raya Rurukan Kumelembuai, sedang mencari tumpangan untuk menuju ke Pusat Kota Tomohon.

Pelaku beserta barang bukti berupa sebilah pisau dengan panjang + 40 cm langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres Tomohon untuk proses lebih lanjut. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0