Tim Pakar Satgas Covid-19 Tinjau Posko PPKM Mikro di Desa Sukorejo, Gresik

 144 total views

TIM Pakar Satgas Covid-19 melaksanakan sidak dan pengecekan pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (6/5/21).

Kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Desa Sukorejo ini dihadiri Pakar Sargas C19 Pusat Diana, Kasubag Binlat Ro Ops Polda Jatim AKBP Irianto, Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH, SIK, M.Si, Kasdim Gresik Mayor Sugeng Hariadi, Kapolsek Kebomas AKP Made Jatinegara, Kadinkes Gresik drg. Saifudin Ghozali, Kepala Desa Sukorejo Fatkhurohman dan Relawan C19 Desa Sukorejo.

Pakar Satgas C19 Pusat Diana menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang saat ini telah bekerja maksimal tanpa pamrih.

Diana menambahkan, saat ini ada varian baru Virus C19 yang lebih sulit dideteksi dan penyebarannya sangat cepat. “Perlu upaya menjaga kesehatan dalam mencegah penyebaran C19 seperti 5 M,” tuturnya.

Baca Juga:  Semalam, Polda Metro Jaya Datangi Poskamling KTJ di Cikini, Sampaikan Pesan Penting
Baca Juga:  Kabid Humas Polda Banten: "Kita Siap Tindak Tegas Bila Terjadi Perkumpulan Massa"

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH, SIK, M.Si menambahkan Polres Gresik akan selalu berkolaborasi dengan Kodim 0817/Gresik dan Pemkab dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik dan terus berupaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat diminta untuk lebih disiplin terutama mematuhi protokol kesehatan dengan 5M dan mendukung pelaksanaan PPKM Mikro ini bisa dilakukan dan ditaati,” pungkas Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH, SIK, M.Si. SP BN Gresik

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0