Tiga Pilar di Kecamatan Bojong Kompak dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19

 40 total views

SERDA Ajun, Babinsa Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta bersama Tiga Pilar Desa Pawenang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta kompak dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan melaksanakan kunjungan sekaligus memantau kegiatan di Posko Terpadu Penanganan dan Pencegahan Covid-19 yang ada di Desa Pawenang, Kecamatan Bojong, Selasa (9/6/21).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memantau dan mengontrol tim yang berjaga di Posko Terpadu Penanganan dan Pencegahan Covid-19 demi memastikan kesiapsiagaan anggota tim yang telah dibentuk oleh pemerintah desa.

Baca Juga:  Puluhan Warga Dinyatakan Positif Covid, Satu Kampung di Purwakarta Lockdown
Baca Juga:  Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Pawenang Purwakarta

Serda Ajun menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui informasi yang berkembang terkait situasi pandemi Covid-19 saat ini. “Serta keluhan dari masyarakat terkait adanya kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang bertanggung jawab atas wilayah desa binaannya, secara otomatis juga terlibat sebagai anggota Tim Satgas Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19, sehingga keberadaannya juga dituntut di Posko Terpadu Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19.

“Apalagi Danramil 1903/Darangdan memberikan penekanan kepada Babinsa agar dalam menjalankan tugas tetap mengedepankan kehati-hatian dalam bertindak dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosesur penanganan oenyebaran virus Covid-19,” tutupnya. Acep – Purwakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0