Tiga Pengedar Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Polres OKU Selatan, Ini Barang Sitaannya – Bhayangkara Nusantara

Tiga Pengedar Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Polres OKU Selatan, Ini Barang Sitaannya

 498 total views,  2 views today

ANGGOTA Sat Narkoba Polres OKU Selatan, Sumsel pada Senin (12/10/20) sekira pukul 20.30 Wib, mendapat informasi dari masyarakat bahwa warga bernama Yusnudin sering menjual dan melakukan transaksi narkoba jenis Sabu di wilayah Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. 

Atas informasi yang diterima, Sat Narkoba Polres OKU Selatan kemudian mencari kebenarannya guna penyelidikan dan pengembangan. Selanjutnya pada Selasa (13/10/20) pukul 00.30 Wib, anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan menangkap tiga tersangka sekaligus.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Bekuk Dua Pencuri Motor di Pondok Pesantren

Mereka di antaranya, Yusnudin (48), Ade (38) dan Ahmad Beni (28), yang ketiganya merupakam warga Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Ketiganya berhasil diringkus di Jalan Raya Desa Rantau Nipis, Kecamatan Banding Agung.

Dalam aksi penangkapan anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan memberhentikan kendaraan mencurigakan yang berdasarkan laporan, yakni Mobil Toyota Avanza hitam No. Pol. B 1271 SFK di jalan tersebut, untuk dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan.

Dari hasil penggeledahan dan pemeriksaan, petugas berhasil menemukan tiga plastik klip bening berisi serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,16 gram di pintu mobil sebelah kiri dan satu paket plastik klip bening berisi kristal putih yang diduga sabu dengan berat bruto 2,41 gram di Bmvox tengah mobil.

Selain itu ada juga satu plastik klip bening berisi pil warna merah muda yang diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 0,19 gram di pintu sebelah kanan.

Ketiga tersangka beserta barang bukti langsung digelandang ke Polres OKU Selatan guna untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Slamat BN OKUS

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0