Tiada Henti, Satlantas Polres Gresik Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat

 36 total views

SATLANTAS Polres Gresik tiada henti-hentinya selalu memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan (prokes).

Giat kali ini, Satlantas Polres Gresik dipimpin Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto melalui Kanit Dikyasa Polres Gresik Iptu Sri Maryani menyambangi perkantoran di wilayah Kabupaten Gresik, Jumat (28/5/21).

Hal ini guna memberikan imbauan sekaligus sosialiasi protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto menyatakan  kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Gresik guna peningkatan disiplin warga masyarakat tentang prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada fase AKB di wilayah hukum Polres Gresik.

Baca Juga:  Baharkam Polri Peduli Terdampak Covid, Kali Ini 125 Paket Sembako untuk Warga Sukmajaya Depok
Baca Juga:  Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan, PT. Petrokimia Bagi Takjil Bersama Polres Gresik

Terpantau di lapangan, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik Iptu Sri Maryani yang terjun lapangan ikut memberikan masker di pangkalan ojek Wisata Sunan Giri.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, meskipun jumlah kasusnya menurun, tetapi kita tidak boleh lengah dan tetap mematuhi prokes sebagai kebiasaan baru,” terang AKP Mulyanto.

Tak hanya dalam giat tersebut, Satlantas Polres Gresik juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Adapun yang menjadi sasaran tempat berkerumun masyarakat, yaitu perbankan serta fasilitas umum dan parkiran makam Sunan Giri. SPN BN Gresik

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0