Tetap Produksi di Tengah Pandemi, Kapolres Sergai Apresiasi Unit Usaha Binaan FKDB

 84 total views

UNIT Usaha binaan FKDB (Forum Komunikasi Doa Bangsa), Tempe Asli HB Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara yang dikelola Wandi Hidayat dikunjungi Kapolres Serdang Bedagai AKBP Agus Sugiyarso, S.IK dan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak, S.H. M beberapa waktu lalu.

Kedatangan kedua perwira Polda Sumatera Utara tersebut didampingi Kepala Desa Paya Pasir, Sarwono dalam rangka melakukan pembinaan dan melihat eksistensi seluruh unit usaha yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Agus Sugiyarso, S.IK memberikan apresiasi kepada unit usaha FKDB karena di tengah pandemi ini tetap memproduksi tempe dengan kualitas yang baik.

Baca Juga:  Teten: "Indonesia Terbanyak UMKM Dibanding Negara Tetangga, Tapi Kurang Produktif"
Baca Juga:  Baharkam Polri dan FKDB Kembali Sinergi dalam Membangun Zona Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi

“Saya sangat salut kepada Unit Usaha Tempe Asli HB, sampai saat ini tetap beraktivitas dan membuka peluang kerja kepada warga sekitar pabrik tempe, sehingga dapat menggerakkan perekonomian warga setempat,” ucap AKBP Agus Sugiyarso, S.IK.

Baca Juga:  Bupati Budiman Terima Kunjungan Kelompok UMKM Berprestasi di Luwu Timur

Di tempat terpisah, Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya kepada Kapolres untuk terus mengawal dan memberikan pembinaan kepada unit-unit usaha FKDB agar terus mendukung program ketahanan pangan nasional. BN01 – Sergai

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0