Terungkap dalam Kenal Pamit, Kapolsek Bojong Purwakarta yang Baru Ternyata Pendiri Pesantren

 1,693 total views

ACARA Kenal Pamit Kapolsek Bojong lama Iptu Dr. Hermawan, MPd, MH kepada Ipda Budiman yang digelar Senin (21/6/21) dihadiri Camat Bojong dan Kepala KUA Bojong.

Kepemimpinan Iptu Hermawan memang belum terlalu lama, hanya 22 bulan. Namun ilmunya kepada anggota sangat banyak diberikan.

Sementara Kapolsek Bojong yang baru Ipda Budiman dikenal sebagai pendiri sekaligus Pemimpinan Ponpes Madinah Darul Barokah. Sangat sesuai dengan daerah Bojong yang terkenal dengan kuatnya nilai-nilai islam.

Diharapkan dengan kepemimpinan baru ini, mampu membuat ulama dan umaro lebih bersinergis dalam menjaga keamanan wilayah hukum Bojong.

Baca Juga:  Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Kapolsek Bojong Purwakarta Gelar Baksos
Baca Juga:  Sang Jenderal Kembali Jadi Sorotan

Menariknya, Ipda Budiman yang akrab disapa Abah Budiman, selain seorang anggota polisi berpangkat Ipda dan pendiri Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodya, ternyata juga menjadi guru ngaji di pesantren tersebut.

Pesantren miliknya itu berada di Kampung Dandeur RT/RW 05/02, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Pesantren tersebut berdiri pada tahun 2010, saat Budiman pindah tugas dari Polda Jabar ke Polres Purwakarta pada 2010. Acep Purwakarta

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0