Teruji Kebaikan Hatinya, Meski Terpandang WL Tetap Rendah Hati

Siapa yang tidak mengenal dengan sosok yang satu ini, dimana-mana dia disebut sebagai seseorang yang telah teruji kebaikan hatinya, meski pun orang terpandang Wenny Lumentut alias WL sapaan akrabnya, tetap rendah hati dan apa adanya,” kata Alex Sinaulan.

Lelaki yang di kenal sukses menggeluti berbagai bidang usaha wujudnya tak pernah berubah sedikit pun, kesederhanaannya menjadi tampilan di keseharian hidupnya, baik hati, suka menolong, perhatiannya kepada sesama menjadi hal utama untuk saling menghidupi,” sebut Sinaulan

Saya mengenal persis dengan Pak Wenny Lumentut, beliau merupakan pribadi yang bukan cuman ngomong doang tanpa berbuat apa-apa, beliau bukan tipikal seperti itu, berbicara sedikit tapi dalam hal berbuat sudah tak terbilang, sosok pemimpin yang layak di tiru dan di teladani,” ucap mantan Kabag Aset Pemprov. Sulut itu.

Kepada awak media bhayangkaranusantara.com, selasa (12/2) Sinaulan berkata,  dengar-dengar beliau bakal maju sebagai calon anggota DPR RI utusan Sulut, lewat kendaraan partai politik PDI-P saya mendukung sosok seperti Pak Wenny Lumentut maju sebagai sebagai Caleg DPR RI, secara pribadi saya nilai, Wakil Walikota Tomohon itu layak mewakili rakyat Sulawesi Utara (Sulut) di Senayan sana.

Namun demikian, beliau butuh dukungan dari warga Nyiur Melambai, sebutan lain Provinsi Sulawesi Utara, buat sosok kredibel tapi juga berintegritas (“bersih”) peduli dengan sesama dan berpengalaman baik di legislative maupun eksekutif, mantan anggota Deprov. Sulut dan saat ini sebagai Wakil Walikota Tomohon juga seorang pengusaha sukses, bisa disebut “paripurna” tandas Sinaulan.

:(*Johny Lalonsang)

Komentar Anda
Baca Juga:  Resmi Dilantik, Hukum Tua Desa Kasuratan Rangkul Semua Pihak