Tertipu “Wanita Jadi-Jadian” Lewat Aplikasi Michat, Pria Ini Nekat Lompat dari Lantai 2

 385 total views

KERIBUTAN terjadi antara seorang pria dan “wanita jadi-jadian” di daerah Kelurahan Matani Dua Lingkungan 10, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Senin (28/6/21).

Mendapat informasi tersebut, Tim URC Totosik bersama personil Polsek Tomohon Tengah langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengumpulkan keterangan.

Keributan diketahui dipicu oleh seorang pria yang berusaha melompat dari lantai dua sebuah rumah. Di lokasi, petugas mencari keberadaan pria bernama Jerry Karundeng (30) tersebut.

Baca Juga:  Pamer Kemaluan di Depan Umum, Pria Ini Diringkus Polisi, Nih Penampakannya...
Baca Juga:  Polisi Ungkap TPPO, 26 Orang Diduga Terlibat Praktik Prostitusi Online, Tarifnya Segini...

Saat itu petugas berhasil bertemu dengan pria tersebut, yang berada tidak jauh dari TKP. Diketahui, pria tersebut merupakan warga Kelurahan Lansot Lingkungan 5, Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam keterangannya kepada petugas, Jerry mengatakan, kejadian berawal pada Senin 28 Juni 202 sekira jam 23.00 Wita saat dirinya melakukan janjian dengan seorang wanita via aplikasi Michat, yang diketahui menyediakan jasa kencan dengan tarif sekali kencan Rp. 300.000,-.

Sekira jam 23.30 Wita, Jerry pun menuju ke lokasi pertemuan yang telah disepakati, yaitu tempat tinggal wanita tersebut. Sesampainya di sana, ia pun masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 rumah tersebut.

Namun ketika memasuki kamar, betapa terkejutnya ia saat melihat bahwa yang sebelumnya janjian berkencan bukanlah wanita, melainkan waria yang diketahuinya bernama Arnold Vicky Raynaldo Pramana Putra Baginda.

Merasa tak sesuai perjanjian, Jerry pun hendak keluar dari rumah tersebut dan membatalkan perjanjian. Namun tanpa diduga, ia didorong sampai jatuh, kemudian ditarik kembali wanita jadi-jadian tersebut ke dalam kamar.

Baca Juga:  Heboh, Bandar Narkoba Punya Kapal Selam Besar untuk Selundupkan Narkotika, Ini Penampakannya

Berulang kali mencoba meloloskan diri, akhirnya Jerry nekat melompat dari lantai dua rumah tersebut sampai keluar rumah.

Dari TKP, dalam pengembangannya Tim URC Totosik mendapati empat buah alat kontrasepsi yang sudah digunakan dan saat ini pelaku Arnold Vicky Raynaldo Pramana Putra Baginda dan Jerry Karundeng telah diamankan ke Mapolsek Tomohon Tengah guna penyidikan lebih lanjut. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0