Tertangkap Basah Istri Sedang Peluk Cium Perempuan Lain, Pria Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

 1,379 total views

TIM URC Totosik Polres Tomohon mengamankan pelaku tindak pidana KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) bernama JW (27) dari TKP di tempat gunting rambut AML Kelurahan Walian Satu Lingk I, Kecamatan Tomohon Selatan pada Selasa (23/3/21).

Pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/117/III/2021/Sulut/SPKT/Res-Tmh tanggal 22 Maret 2021 atas laporan sang istri, AM (24) warga Kelurahan Matani Tiga Lingk VII, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kasus ini terjadi pada Senin (22/3/21) sekira jam 17.00 Wita tepatnya di gunting rambut AML Kel. Walian Satu Lingk I, saat korban yang merupakan istri sah pelaku berkunjung ke tempat itu untuk bertemu pelaku.

Baca Juga:  Terungkap Satu dari Empat Begal di Pringsewu Eks Anggota Pol PP Pesawaran
Baca Juga:  Tanpa Pikir Panjang, Polisi di Sumsel Bekuk Buronan Kasus Ini

Sesampainya di sana, korban mendapati pelaku tengah memeluk dan mencium serta meremas-remas buah dada seorang perempuan berinisial FM. Merasa cemburu dan menangkap basah kelakuan suaminya itu, korban pun menghampiri pelaku dan FM untuk menegur mereka. Saat itulah terjadi adu mulut antara pelaku dan FM.

Namun di saat itu juga, tiba-tiba pelaku langsung menganiaya korban dengan melayangkan beberapa kali pukulan menggunakan tangan yang mengenai wajah dan bagian dada korban hingga mengakibatkan korban mengalami sakit dan bengkak di bagian kepala dan dada.

Mendapat informasi dan laporan terjadinya KDRT tersebut, Tim Totosik langsung menuju ke TKP dan langsung mengumpulkan bahan keterangan (pulbaket). Selanjutnya menuju ke kediaman pelaku guna mengecek keberadaan pelaku. Namun sesampainya di sana petugas mendapati pelaku tidak berada tempat.

Tim kemudian melanjutkan pencarian ke Tondano, Kabupaten Minahasa, sesuai informasi pelaku sering nongkrong di sana. Sesampainya di sana hasilnya tetap nihil, pelaku tidak berhasil ditemui.

Tim lalu melanjutkan pencarian ke Aermadidi, Kabupaten Minahasa Utara, di reumah salah seorang rekan pelaku. Sesampainya di sana pelaku juga tidak berada sana.

Pada Selasa (23/3/21) sekira jam 01.00 Wita, Tim Totosik mendapat informasi bahwa pelaku sudah berada di Kota Tomohon dengan mengendarai mobil Honda Civic warna silver. Segera Tim bergeser ke Kota Tomohon dan melakukan penyisiran.

Usaha ini akhirnya berbuah hasil, saat berada di Jl. Sreko, Kelurahan Kolongan Satu, Tim berpapasan dengan mobil Honda Civic berwarna silver. Merasa curiga Tim kemudian menyalib mobil tersebut. Ketika diperiksa, ternyata benar pelaku berada di dalam sehingga saat itu juga pelaku langsung digiring ke Mapolres Tomohon. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
4
+1
1
+1
0
+1
0