Terkait Laporan Oknum Wartawan, Kalumata: Pemkot Tomohon Menjunjung Tinggi Supermasi Hukum

TOMOHON, –Terkait adanya laporan oknum wartawan yang mengatasnamakan masyarakat, Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Christo Kalumata SSTP menegaskan jika Pemerintah Kota Tomohon menaati dan menjunjung tinggi supremasi hukum.

 

Menurutnya, (12/5/2023) bahwa kepemimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE selalu membangun koordinasi baik dengan aparat penegak hukum, diantaranya Kepolisian Resor Tomohon maupun Kejaksaan Negeri Tomohon.

 

“Terkait adanya pejabat yang dimintai keterangan, benar jika undangan Polres Tomohon tersebut telah dipenuhi terkait penjelasan teknis pelaksanaan kegiatan kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon dengan perusahaan media massa,” ungkap Kalumata sebagai Juru bicara Pemkot Tomohon.

 

Sementara, dari berbagai informasi resmi terkait kerjasama tersebut, yang melakukan kerjasama adalah perusahaan media, bukan pribadi wartawan seperti disangkakan. Hal ini terungkap informasi dari sejumlah awak media.

 

Diketahui, kerjasama Pemkot Tomohon melalui Diskominfo bersama dengan perusahaan media, telah dipersoalkan seorang pelapor (**Red)

Komentar Anda
Baca Juga:  Polres Tomohon Berhasil Amankan Pelaku Penimbun BBM