Terkait Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur, Kabidhumas Polda Kalteng Angkat Bicara

 72 total views,  1 views today

TERKAIT kasus dugaan kekerasan dan penelantaran anak di bawah umur yang diduga dilakukan kedua orangtuanya pada Minggu pagi (23/8/20) menuai sorotan publik.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, SIK, MH ikut angkat bicara atas peristiwa tersebut dengan menyatakan, perbuatan orang tua tiri tersebut sudah di luar batas nilai kemanusiaan.

“Anak usia kecil dan perempuan tidak mungkin bisa membahayakan dan melawan orang dewasa yang kuat. Apabila memang merasa bukan amanahnya, mengapa harus disiksa sampai lebam dan patah,” imbuhnya, Senin (24/8/20).

Sesuai info Polres Kotim, untuk itu Polres Kotim dan jajarannya harus segera menangkap pelaku. “Dan memproses secara hukum yang seberat beratnya,” tutup Kabidhumas Hendra.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak perempuan berusia sekitar 6 tahun tersebut ditemukan terlantar di pinggir jalan daerah Sampit, Kotim dalam kondisi penuh luka memar.

Menurut pengakuan korban, ternyata dirinya habis dipukuli oleh ayah tirinya Anto dan Ibu kandungnya sendiri. Rahmat – Humas Polda Kalteng

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Terungkap, Aksi Pelempar Batu di Tol Kawasan Kembangan yang Viral di Medsos