Terima Seragam Sekolah, Calon Murid Baru SMPN 1 Nogosari Tetap Diperiksa Sesuai Prokes

 196 total views,  2 views today

SMPN 1 Nogosari, Boyolali tetap membagikan seragam sekolah bagi calon siswa-siswi tahun ajaran 2020 ini, walaupun tidak tahu kapan proses belajar mengajar mulai diaktifkan lagi selama pandemi corona berlangsung.

Untuk mengantisipasi adanya kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyadi dan Anggota Polsek Nogosari Aipda Nuryadi melaksanakan pemantauan kegiatan Sabtu (11/7/20).

Babinsa berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaannya.

Babinsa dan anggota Polsek Nogosari langsung berjaga di depan pintu gerbang untuk mengukur suhu badan dan memberikan imbauan kepada calon murid dan walimurid yang akan masuk lingkungan sekolah. Terlebih bagi yang tidak mengenakan masker.

Koptu Supriyadi dan Aipda Nuryadi menegaskan kepada pihak sekolah bahwa yang harus dilakukan adalah tetap berhati-hati dan mewaspadai penyebaran berbagai penyakit terutama virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah.

“Namun sekali lagi kita tak perlu panik , cukup jaga kebersihan dan daya tahan tubuh kita serta patuhi anjuran dari pemerintah. Tetap patuhi protokol kesehatan wajib pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan,“ tandasnya kepada wali dan calon murid SMP N 1 Nogosari yang memasuki gerbang sekolah. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Rapat Banggar dengan Pemkot Tomohon, DPRD Minta Pengadaan Pupuk dan Benih