Terima Bansos Lansia, Oma Susan: “Terimakasih Pemkot…. Tapi untuk Pilihan Kami Sudah Bulat”

 187 total views,  1 views today

JELANG Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, kecintaan masyarakat terhadap Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) makin menguat. Mereka yakin pasangan calon CS-WL akan membawa perubahan besar untuk Kota Tomohon.

Susan Pioh (64) misalnya, lansia asal Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara ini memberikan dukungan penuh terhadap CS-WL.

“Kami sangat harapkan Tomohon bisa mempunyai pemimpin seperti CS-WL. Karena mereka mempunyai program yang sangat pro rakyat dan bisa membawa Tomohon ke arah Perubahan yang lebih baik,” ujar Susan.

Baca Juga:  Pemilukada Akan Digelar, Hanura Lutim Jaring Kandidat Bupati dan Wakil
Baca Juga:  Ibadah Syukur HUT ke 61 Tahun, Walikota: "Tugas Kita Satu, Selamatkan Warga Kota Manado"
Baca Juga:  Lagi, Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19 di Jawa Timur Bertambah

Tak hanya itu, warga yang baru saja menerima program lansia dari Pemkot Tomohon ini menegaskan pilihannya terhadap CS-WL sudah bulat. Bahkan dia meyakinkan tak akan terpengaruh dengan intimidasi atau rayuan apapun dari paslon lain.

“Memang kemarin saya jadi penerima dana lansia. Tapi itu kan uang Pemkot, terima kasih pemkot. Tapi kalau untuk pilihan saya dukung CS-WL, karena itu hak politik saya dan tidak bisa diintimidasi dari siapapun,” ungkap Ibu yang punya lima orang anak ini.

“Kami yakin Pak Caroll dan Pak Wenny mereka diutus Tuhan untuk bawa perubahan di Kota Tomohon,” tambahnya.

Dia pun menyebut kagum dengan sosok CS-WL lantaran bakal kembali menghidupkan nasib petani bunga. Karena selama ini bantuan dari untuk petani bunga sangat jarang.

“Saya lalu sempat buka usaha jualan bunga. Tapi untuk bantuan sangat jarang. Nah saat mendengar pernyataan Pak Wenny dalam debat saya terharu, karena beliau menyatakan bunga di TIFF harus diambil dari petani bunga,” tandasnya. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0