Tendangan Perdana Bupati, Tandai Turnamen Futsal DPD KNPI Resmi Bergulir

 113 total views

bhayangkaranusantara.com,-Tendangan bola ke gawang oleh Bupati Luwu Timur, H Budiman Budiman di Lapangan Futsal Adhim Kecamatan Tomoni itu menandai dimulainya Turnamen Futsal DPD KNPI Kabupaten Luwu Timur 2021, Jumat, (17/12/2021).

Ketua KNPI Kabupaten Luwu Timur, Hendrik Amir melaporkan bahwa turnamen futsal DPD KNPI Luwu Timur tahun 2021 ini mengangkat tema menjalin kekerabatan lintas organisasi kepemudaan. Ada 24 tim yang ikut dalam turnamen ini yang didominasi dari tim Kabupaten Luwu Timur sendiri yang berasal dari OKP, DPK dan Umum,” jelasnya.

Baca Juga:  Deprov Sulut Siapkan Ranperda Ini, Sangihe Beri Respon Terbaik

Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit-bibit unggul, dan yang paling penting melalui kegiatan ini pula menjadi ajang bersilahturahmi serta saling bersinergi lintas organisasi,” tutur Amir

Terakhir Ketua DPD KNPI Luwu Timur, Hendrik Amir juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Luwu Timur bahwa, Pemerintah akan membangun gedung Pemuda, dimana nanti semua OKP bisa merajut silaturahmi dengan meningkatkan soliditas dan solidaritas kepemudaan untuk mendukung bersama menuju Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju,”Tandasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur dalam sambutannya sangat mengapresiasi turnamen futsal yang diprakarsai oleh DPD KNPI Luwu Timur. Ia berharap ajang turnamen ini menjadi sarana pencarian bibit-bibit atlet futsal muda Kabupaten Luwu Timur untuk bisa menjadi atlet yang profesional ke depan.

Baca Juga:  Latsar CPNS Pemkab Pringsewu Golongan III Angkatan VII Resmi Ditutup

“selain itu saya juga mengharapkan agar event ini dijadikan sebagai wadah menjalin silaturrahim persatuan dan persaudaraan antar peserta,”harapnya.

Bupati mengajak pula kepada seluruh pihak untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Luwu Timur, terkhusus para pemuda kedepan harus ambil bagian untuk terlibat dalam pembangunan bahkan diharapkan bisa menjadi pemimpin daerah ini,” kata Budiman yang disambut dengan tepuk tangan para peserta.

Budiman juga mengatakan, sesuai visi misi Pemerintah daerah pihaknya akan membangun gedung pemuda sebagai sarana pemuda berkreasi dan berkarya. Doakan saja semoga segera tahun depan kita sudah bisa mulai realisasikan pembangunan gedung pemuda tersebut,” tambah Budiman.

Turut hadir mendampingi Bupati, Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, Ketua Koni Luwu Timur, Muhammad Nur, Kabag Prokopim, Muhammad Rizki Alamsyah dan beberapa tokoh pemuda. (is/hms)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0