Tegas, Wakil Walikota Tomohon Terpilih Peringatkan Oknum Pejabat Tangan Jahil Terkait Aset Pemkot | Bhayangkara Nusantara

Tegas, Wakil Walikota Tomohon Terpilih Peringatkan Oknum Pejabat Tangan Jahil Terkait Aset Pemkot

 780 total views

PELANTIKAN Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon terpilih tinggal menghitung hari. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon menyebut, jika tidak ada aral melintang CS WL (Caroll Sendok – Wenny Lumentut) akan dilantik pada 17 Februari 2021 mendatang.

Sementara Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut menegaskan akan melakukan pendataan kembali semua aset bergerak maupun yang tidak bergerak milik Pemkot Tomohon.

“Setelah dilantik pada 17 Februari 2021 nanti, saya bersama pak Carol akan lakukan pemeriksaan terhadap pejabat yang pegang kendaraan dinas, mereka akan diminta pertanggungjawaban. Jika ada kejanggalan diserahkan ke pihak yang berwajib,” kata Wenny Lumentut, Minggu (17/1/21).

WL mengungkapkan, aset bergerak seperti kendaraan dinas harus dijaga, mengingat saat ini PemkotTomohon dalam masa peralihan.

Baca Juga:  Berhentikan Lalu Hardian Irfani Solusi Terbaik DPW PKB NTB
Baca Juga:  Pemkab Klaten Siapkan Anggaran Proyek Pemeliharaan Jalan Jalur Evakuasi Merapi

“Pada masa peralihan atau transisi seperti ini aset harus terus dijaga. Terutama aset bergerak seperti kendaraan roda empat dan dua,” ujar pria yang dikenal dermawan terhadap warga ini.

Secara tegas WL juga memperingatkan jangan sampai ada oknum-oknum pejabat tangan jahil yang ketahuan mempreteli kendaraan dinas lalu ditemukan ada kejanggalan. “Saya akan lakukan tindakan pengusutan proses hukum,” tegas WL.

Selain itu, Wenny juga menyebut akan menginventarisir seluruh aset bergerak maupun tidak bergerak yang di miliki Pemkot Tomohon. “Semua aset yang dimiliki Pemkot Tomohon bergerak maupun tidak bergerak juga akan diinventarisir,” tutup mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0