Tatap Muka dengan Unsur Muspika dan Tokoh Adat di Aruta, Kapolres Kobar Titip Pesan Ini… – Bhayangkara Nusantara

Tatap Muka dengan Unsur Muspika dan Tokoh Adat di Aruta, Kapolres Kobar Titip Pesan Ini…

 185 total views,  1 views today

KAPOLRES Kotawarigin Barat (Kobar) AKBP Devi Firmansyah, S.I.K melakukan pertemuan tatap muka dengan Unsur Muspika, Tomas, Toga, Todat (Tokoh Adat) dan para kades beserta anggota Polsek Arut Utara (Aruta) di Mapolsek Arut Utara, Sabtu (7/11/20) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Aruta, Lurah Pangkut, Danramil Aruta, Kades Kerabu, pengurus GP Ansor Pangkut, para tokoh masyarakat (tomas), tokoh adat (todat), tokoh agama (toga( dan warga Pangkut.

Pada kesempatan itu AKBP Devi Firmansyah, S.I.K menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para tokoh yang telah hadir untuk pelaksanakan tatap muka yang pertama kali di Mapolsek Arut Utara, dan ucapan terima kasih kepada para Kapolsek yang telah menyelenggarakan kegiatan tatap muka ini dengan baik.

Dalam sambutannya ia juga mengingatkan, di masa pandemi ini Polri membutuhkan dukungan dari tokoh untuk mengedukasi kepada warga agar selalu memakai masker untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga:  Ketua Umum Gemantara Raya: "Bandar dan Pengedar Narkoba Sudah di Luar Batas"

Sedangkan dalam pelaksanaan pilkada Kapolres mengimbau untuk tetap waspada, tidak menyebarkan hoaks untuk bisa menciptakan pilkada yang damai dan tenteram dengan tetap menjaga 3M di masing-masing rumah warga.

“Saya selaku Kapolres menitipkan Kapolsek beserta Danramil dan anggota untuk dapat membantu dan mendukung pihak keamanan yang ada di wilayah Aruta. Kapan pun 24 jam Polri dan TNI siap membantu apa yang menjadi keinginan warga untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Aruta,” tutup Kapolres Kobar. DRD – Kobar

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0