Tatap Muka Bersama “We Lovers Tomohon”, Jonru Tegaskan 100% Bersama CSWL di Pilkada 2020

 146 total views,  1 views today

CALON Walikota Tomohon pada Pilkada 2015 silam, Drs. Johny Runtuwene (Jonru) mendampingi Calon Wakil Walikota Tomohon Pilkada 2020 mendatang, Wenny Lumentut, SE (WL) saat melakukan tatap muka bersama ratusan We Lovers Tomohon, (29/8/20) di Kolongan Satu Tomohon Tengah.

Pada kesempatan itu dirinya tegaskan 100% bersama CSWL pada Pilkada Tomohon 9 Desember 2020 dan meminta masyarakat Tomohon tidak terjebak propaganda yang dihembuskan lingkaran kepentingan penguasa saat ini, sebab ia berkomitmen memenangkan PDI-Perjuangan pada Pilkada Kota Tomohon dan Provinsi Sulut Tahun 2020.

Statemen ini sekaligus klarifikasinya menepis propaganda dan tudingan miring sebagian kader partai yang saat dirinya mencalonkan walikota yang lalu diisukan ketua partai tidak mendukungnya saat itu dan membalasnya di pemilihan sekarang di mana ketua partai dicalonkan partai berpasangan dengan WL.

“CSWL dan ODSK akan membawa masyarakat Tomohon Sejahtera. Kenapa demikian? Akibat sinergitas antara Tomohon dan Provinsi Sulut terputus, maka masyarakat mendapatkan imbasnya. Sementara, lingkaran kekuasaan Tomohon terus menikmati, membuat kepentingan rakyat diabaikan,” ungkap Jonru.

Dijelaskan Jonru, sebagai bagian dari PDI-Perjuangan, ia telah bersepakat untuk melakukan perubahan besar di Kota Tomohon dalam menjawab kepentingan masyarakat. Karena itu, kepercayaan nantinya masyarakat Tomohon pada CSWL dapat menjawab berbagai harapan dan keluhan.

“Sebab, PDI-Perjuangan Sulut yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey berkeinginan menjawab apa yang diinginkan masyarakat Tomohon dalam berbagai sektor pembangunan,” ujar Jonru sapaan yang lebih dikenal di berbagai kalangan masyarakat Kota Tomohon. Bert – Sulut

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kabupaten Karawang Tambah Pasien Terpapar Covid-19