Tasyakuran Dua Tahun Kepemimpinan R. Abdul Latif Amin Imron - Drs. Mohni, MM di Pendopo Agung Bangkalan | Bhayangkara Nusantara

Tasyakuran Dua Tahun Kepemimpinan R. Abdul Latif Amin Imron – Drs. Mohni, MM di Pendopo Agung Bangkalan

 391 total views

BUPATI Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron beserta isteri Zaenab Zuraidah Latif, SE didampingi Wakil Bupati Bangkalan, Drs. Mohni, MM dan isteri memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (24/9/20). Acara digelar dalam rangka tasyakuran dua Tahun Kepemimpinan R. Abdul Latif Amin Imron – Drs. Mohni, MM.

Dalam sambutannya Bupati Bangkalan menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukurnya dalam memimpin Kabupaten Bangkalan, meskipun acara diadakan secara sederhana dan tidak bisa mengundang banyak.

“Khususnya Tim SALAM (Sahabat Latif Mohni) sebagai bentuk dukungan perjuangan di saat kampanye, kami tidak lupa dalam perjuangan itu. Namun adanya pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan vaksin utama adalah disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Bupati Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir pengasuh Pondok Pesantren Alkoliliyah Annuroniyah Demangan Timur KH. Mohammad Faisol Anwar, Ketua NU Bangkalan KH. Makki Nasir, Ketua Baznas KH. Nuruddin A Rahman dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan beserta isteri.

“Tak terasa sudah, dua tahun kami memimpin dan selalu menjalankan program kerja, janji kampanye, visi misi untuk mewujudkan Bangkalan Sejahtera. Di tahun kedua ini kendala terbesar karena bencana non alam, beberapa anggaran kegiatan harus direfokusing untuk penangan Covid- 19,” kata Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan..

Untuk itu, Latif meminta dukungan dan sinergitas semua pihak dan berharap disisa waktu tiga tahun kepemimpinannya bisa menjalankan janji kampanye program kerja SALAM, sehingga terwujud Bangkalan Sejahtera.

Ra Latif juga mengungkapkan, selama menjabat Bupati sering mendapatkan keluhan dari masyarakat terutama mengenai pelayanan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dirinya berterimakasih karena melalui keluhan itu ia bisa mengetahui pelayanan birokrasi yang dipimpinnya. “Tapi kami bersyukur karena dengan begitu kami bisa menilai dan mengevaluasi kinerja OPD di lingkungan Pemkab Bangkalan,” tutup Ra Latif. WAID/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1