Targetkan 75% Suara Kemenangan di Sangihe, OD - SK Sambangi Basis Banteng Perbatasan | Bhayangkara Nusantara

Targetkan 75% Suara Kemenangan di Sangihe, OD – SK Sambangi Basis Banteng Perbatasan

 224 total views

PASANGAN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven O. E. Kandouw (OD – SK) yang menargetkan 75% suara kemenangan di wilayah Kabupaten Sangihe, Jumat (30/10/20) siap turun lapangan menyasar sejumlah wilayah dan basis kekuatan banteng – banteng perbatasan yang ada di Sangihe.

Informasi yang diterima bhayangkaranusantara.com dari Humas Timses Paslon, Kamis (29/10), sesuai jadwal agenda kegiatan Olly Dondokambey bersama rombongan berangkat dari Manado ke Tahuna menggunakan pesawat carteran dan diperkirakan tiba di bandara Naha Tahuna pada jam 10:00 Wita.

Kemudian pada jam 10:00 rombongan langsung menyambangi pengurus dan simpatisan PAC PDI-P Kecamatan Tabukan utara dilanjutkan tatap muka dengan tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca Juga:  Pembahasan APBD-P Kota Manado Ditolak Pimdekot, AWPI Sulut Desak Altje dan Nortje Mundur

Selanjutnya Cagub Sulut ini menuju Kecamatan Tahuna Barat bertatap muka dengan para petani dan nelayan. Pada jam 12:45 rombongan bergerak menuju Tahuna untuk peresmian sekretariat dan pelantikan relawan BAROLDS. Pada jam 14,00 Olly akan melantik pengurus PAC, sayap partai, badan partai dan tim kampanye.

Setelah itu dilanjutkan dengan rapat kerja bersama pengurus DPC dan PAC PDI-P Kabupaten Sangihe sebagai agenda akhir sebelum rombongan kembalikan ke kota Manado.

Target kemenangan 75% dari partai berlambang banteng ini dinilai sangat masuk akal jika melihat koalisi kekuatan partai politik yang menyatu dengan PDI-P mendukung paslon OD – SK, seperti partai Gerindra, PKB, PERINDO dan PPP.

Selain mendapat dukungan penuh dari partai koalisi, paslon ini juga diperkuat oleh barisan organisasi sayap seperti Teruna Merah Putih, Olly Dondokambey Center (ODC), Banteng Muda Indonesia dan barisan relawan BAROLDS.

“Semua barisan ini siap menjadi mesin kekuatan pemenangan yang sangat tangguh,” kata Ketua DPC PDI-P Sangihe, Drs Hieronimus Rompas Makagansa yang juga mantan Bupati Sangihe periode 2011 – 2016.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih dan bangga terhadap semua kegiatan dan akselerasi yang sudah dilakukan semua pendukung bersama simpatisan partai yang telah mempermudah pekerjaan PDI-P secara struktur untuk konsolidasi penggalangan di tingkat paling depan di semua TPS.

“Sehingga dengan kondisi ini pencapaian target kemenangan 75% di wilayah Kabupaten Sangihe akan sangat mudah dicapai,” tutupnya. Adrianto – Sangihe

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0