Target juarai lomba catur dan fashion show, DPRD sangihe incar juara umum ke 4 kalinya.

 575 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,- sangihe-memasuki hari ketiga SulutGo Dan Pekan Kerukunan Expo 2021 di gedung pusat perbelanjaan Mantos III kota Manado, DPRD Kepulauan Sangihe menargetkan juarai lomba catur dan fashion show serta mengincar posisi juara umum yang ke 4 (empat) kalinya dalam legislative sulutgo expo 2021.

Memang tidak lah berlebihan jika pasukan DPRD sangihe mengincar juara umum pada hajatan legislative sulutgo expo kali ini, dari catatan yang ada Tim DPRD sangihe sudah tiga kali menjadi juara umum. dengan Menurunkan atlit atlit terbaik dalam lomba catur dan fashion show, kamis, (18/11/2021). Dengan peserta lomba anggota DPRD dan staf Sekretariat.

Bhayangkara Nusantara

Baca Juga:  Pelaku Curanmor Dimassa Warga, Viral Ada Surat Tugas "W", Pemrednya: "Pemalsuan"

Pada lomba catur DPRD Sangihe memainkan atlit jagoan mereka yakni pecatur Paul Rizal Makagansa yang pernah dua kali berturut turut menjadi juara bertahan dalam Hajatan legislative sulutgo expo.
‌Sedangkan atlit lainya yang di turunkan adalah pecatur handal atas nama. Maxiver Lombo
‌ sementara untuk fashion show dua pasang peserta yakni Johan Pontolawokang berpasangan dengan Merry Pukoliwutang, sedangkan pasangan lainya adlalah Michael Thungari dan Yunita Harimisa.

Bhayangkara Nusantara

Baca Juga:  Dua Putra Luwu Timur Sukses Di PON XX Papua


Sekretaris DPRD Sangihe, RI Putri Tamaka ketika di wawancarai wartawan
mengatakan peserta lomba catur dan fashion show sangat siap untuk tampil hari ini dan sudah dipersiapkan dengan baik.

‌”Kita tinggal menunggu hasilnya, semoga bisa kembali Menjadi juara umum ke empat kalinya”, kata Tamaka.

‌hal senada juga disampaikan oleh Kabag Hukum, Protokol dan Humas DPRD Sangihe Ronald Lumiu, SH. Dia menjelaskan utusan lomba catur sudah tampil sangat baik, hanya saja ada sedikit insiden kecil terjadi saat pertandingan sehingga mengakibatkan hilangnya konsentrasi pemain catur utusan sangihe Paul Makagansa, Dan diapun harus puas di urutan ke tiga.

‌”kalau tidak ada insiden ketika bermain tadi mungkin saja dia bisa juara satu, dan kalau lomba fashion show tinggal menunggu pengumuman besok. ” Kata Lumiu.


‌adrianto – sangihe-

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0