Takziah ke Kediaman Korban KRI Nanggala 402, Istri Bupati Bangkalan Kirim Doa dan Puisi Penghormatan

 206 total views

KETUA TP-PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE melakukan takziah bersama Ibu-ibu Forkopimda Kabupaten Bangkalan ke kediaman almarhum Serda Eko Prastyo, salah seorang kru KRI Nanggala 402 yang menjadi korban dalam tragedi tenggelamnya kapal selam tersebut di perairan Bali, pada Senin (26/4/21) kemarin.

Dalam takziah tersebut, Zaenab juga mengikutsertakan beberapa organisasi seperti Muslimat, Fatayat, FPPI dan organisasi wanita lainnya.

Kedatangan sang Srikandi Bangkalan disambut istri dari almarhum, Dewi Nurista Priwantini. Saat itu pemandangan haru terlihat saat Zaenab menggendong anak almarhum dan mengirimkan doa untuk Serda Eko sang Patriot.

Baca Juga:  MP NKRI Mendesak Kejati Sumsel Usut Tuntas Bansos Satker Dinsos Prov Sumsel TA 2020.
Baca Juga:  dr. Roland Roeroe: "PDIP Siap Tempur dalam 'Perang' Pesta Demokrasi Tomohon 2020"

“Doa dan hormat kami untuk para Patriot Bangsa. Saya Zaenab Zuraidah Latif selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan bersama seluruh isteri pimpinan daerah beserta organisasi Fatayat, Muslimat, Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia turut hadir dalam rasa duka yang mendalam atas gugurnya Patriot Bangsa pada tragedi KRI Nanggala 402,” kata Istri Bupati Bangkalan ini, Selasa (27/4/21) di rumah duka.

“Khusus kepada Serda Kom Eko Prastyo, awak kapal KRI Nanggala 402, semoga amal dan Ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga isteri beserta keluarga besar diberi ketabahan,” tandas sosok yang akrab disapa Zaezura tersebut.

Baca Juga:  Poktan Perjuangan Dikukuhkan, Walikota Tomohon Berharap Besar Terwujud Kedaulatan Pangan

Sebagai rasa penghormatan, Zaenab juga sempat berpuisi, “Jikalau darat tidak bisa menjadi perjalanan akhirmu, semoga samudra adalah pintu akhir menuju surgamu”. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0