Tak Cukup Biayai Hidup, Oknum Guru Istri 2 Nekat Tanam Ganja

 1,342 total views

PASCA pengungkapan ladang ganja seperempat hektar di Desa Lubuk Alay, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong oleh Polsek Bengko, saat ini berkas perkara penyidikan pengungkapan kasus ini telah diambil alih Polres Rejang Lebong, dan terungkap fakta baru bahwa pelaku berprofesi sebagai guru.

Berdasarkan hasil penyelidikan Satnarkoba Polres Rejang Lebong, oknum guru tersebut diketahui berinisial BH dan memiliki dua orang istri. Hal ini yang menjadi alasan pelaku nekat menanam ganja untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Baca Juga:  Hasil Pengembangan di Bangkalan, Baharkam Polri Ungkap Gudang Bahan Peledak untuk Bom Ikan di Surabaya
Baca Juga:  Peringatan!!! Langgar Dua Pergub DKI, Ini Sanksinya

“Berdasarkan keterangan pelaku bahwa pelaku memiliki dua orang istri karena biaya hidup yang lebih besar yang bersangkutan nekat menanam ganja,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, SIK, MH melalui Kasatnarkoba Iptu Susilo, SH, MH. Selasa (6/4/21).

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 111 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 2009 tentang Narkotika dengan ancaman seumur hidup.

“Setelah dilakukan penimbangan barang bukti ganja yang kita amankan seberat 95 kilo gram,” kata Kasatnarkoba. Riky – Rejang Lebong

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
4
+1
0
+1
0