Tak Bisa Diganggu Gugat Lagi, CS-WL Inkrah Milik Warga Tomohon | Bhayangkara Nusantara

Tak Bisa Diganggu Gugat Lagi, CS-WL Inkrah Milik Warga Tomohon

 496 total views

TAHAPAN penetapan KPU Tomohon atas Pilkada Kota Tomohon tidak bisa diganggu gugat lagi. Kemenangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) telah inkrah. Penetapan ini setelah melalui Rapat Pleno Terbuka yang digelar KPU Tomohon, Kamis (21/1/2021) di Hotel Emitta.

Pasangan calon nomor urut 2 itu keluar sebagai pemenang dengan raihan suara terbanyak 43.611. Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, hari ini semua bisa menyaksikan anugerah Tuhan.

“Hari ini, kita boleh ditetapkan oleh KPU, Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tomohon,” ujar Caroll Senduk, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:  Bupati Klaten Bantu Modal Usaha dan Sembako Korban Hipnotis Warga Rejoso
Baca Juga:  Tak Lupakan Sejarah, 2 Putra Terbaik Tomohon Ini Buat Terobosan Baru

Ia mengatakan, ini semua untuk masyarakat yang baru melalui proses pilkada tersebut. “Ini untuk masyarakat yang telah melewati suka duka dalam kontestasi politik,” tandasnya.

Ia pun memohon tupangan doa menuju hari pelantikan, yang direncanakan 17 Februari 2021 nanti. “Mohon topangan doa, agar sampai hari pelantikan tidak ada halangan,” tambah Caroll Senduk.

Senduk menambahkan, pihaknya akan melihat lagi program mana yang akan diprioritaskan di awal kepemimpinan. “Program CS-WL, akan dilihat mana yang lebih prioritas,” ujarnya.

Baca Juga:  Komunitas YPK GIMST Buka Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi Angkatan Pertama

Sementara wakilnya Wenny Lumentut mengatakan, kemenangan Caroll-Wenny adalah kemenangan seluruh rakyat Tomohon.

“Kami berdua saat sudah terpilih, ditetapkan KPU Tomohon, adalah milik warga kota Tomohon. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan untuk membangun Kota Tomohon,” tandasnya. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0