Tabrakan Mobil di PIK Viral, Wanita Korban Tonjok “Pengendara Sinting” Visum

 246 total views

SEBUAH mobil jenis SUV Daihatsu Terios berwarna silver menabrak sisi sebelah kiri mobil Lexus bewarna hitam di wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK), Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) dini hari viral di media sosial (medsos).

Dari rekaman video yang diposting akun Instagram @merekamjakarta, setelah terjadinya tabrakan, pengendara Lexus dan Terios terlihat jelas sedang berbicara terkait peristiwa penabrakan tersebut.

“Saya yang nabrak?,” ucap pengendara Terios tersebut. “Bapak yang nabrak saya tadi, kalau prediksi saya kecepatan 50 itu termasuk kencang kalau jalan di komplek ini pak,” kata pengendara Lexus.

Baca Juga:  Video Viral Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Lain di Kamar Berlanjut di Propam, Si Pria Diduga Oknum Polisi
Baca Juga:  Habis Dikeroyok Diperkosa, Ibu Korban Lapor ke Polisi Dapat Kecewa, LBH di Surabaya Turun Tangan

Namun tiba tiba saja, si pengendara Terios menunjuk wanita sekaligus penumpang Lexus yang sedang merekam kejadian kecelakaan tersebut. “He, Lu ngomong apa?” kata pengendara Terios tersebut. “Kita lagi jalan santai kenapa bapak marah,” ucap wanita tersebut.

Sempat terjadi perdebatan antara pengendara Terios dengan penumpang Lexus. Diduga pengendara Terios tidak suka adanya rekaman kamera.

“Tutup.. Tutup..,” kata pengendara Terios dengan emosi. Tak berapa lama, pengendara tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap wanita tersebut. “Pak,.. Pak,.. itu cewe saya pak, bapak yang tabrak saya,” ucap pengendara Lexus tersebut.

Sementara, wanita yang diduga jadi korban penganiayaan dalam video viral tersebut, diketahui bernama Levina S, melalui akun Instagramnya @IIIvns mengatakan sangat menyayangkan adanya aksi kekerasan ini.

Baca Juga:  Aksi Biadab Terhadap Balita yang Viral Akhirnya Terungkap, Motifnya Sepele

“Bukti bapak yang nabrak mobil saya, main tangan. Mobil saya (Lexus) ditabrak oleh bapak ini di penjaringan PIK sekitar jam 1 pagi (29/5/21). Dan ironisnya pelaku bukannya minta maaf malah menonjok saja,” ucap wanita tersebut.

“Saya ada bukti semua, tapi semua akan saya bungkamkan saat saya ke police station siang ini untuk visum hasil tonjokan bapak2 sinting,” kata Levina. BN02 – Jakarta

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0