Tabrakan Diatas Flyover Jenggolo Akibatkan 7 Orang Dilarikan ke RSUD Sidoarjo

 1,954 total views

 

Bhayangkaranusantara.com, SIDOARJO – Tepatnya diatas flyover Jalan Jenggolo, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua mobil Grandmax dan Mobilio serta dua sepeda motor, Jumat (15/4/2022) sekira pukul 18.30 Wib.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, awalnya Daihatsu Grandmax Pickup nopol L-9533-GA yang dikemudikan Achmad Fauzi (28) warga Dusun Kesamben RT24 RW04 Desa Wunut Kecamatan Porong meluncur dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Baca Juga:  Semoga Husnul Khotimah, Nurohman Penggalang Sedekah Masjid Al Burhan Tewas Tenggelam

“Sesampainya diatas jembatan layang, mobil pickup ini oleng ke kanan dan menabrak median jalan. Diduga sopir saat kendaraannya naik ke atas jembatan layang, lalu jalan agak menikung, kemungkinan sopir tidak bisa mengendalikan lajunya kendaraan sehingga keluar jalur dan masuk jalur berlawanan,” terangnya.

Lanjutnya, secara bersamaan dari arah Sidoarjo ke Surabaya, ada kendaraan Honda Mobilio nopol L-1644-KZ dan dua sepeda motor Honda nopol AG-2358-AX dan nopol W-4388-PA, sehingga benturan keras tidak bisa dihindari.

“Akibat dari rentetan motor yang jatuh, dua pengendara motor bernama Crisna Falentino (21) warga Dusun Grogol Kulon RT03 RW01 Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang berboncengan dengan David Dewantara (22) asal Dusun Pule Utara RT02 RW04 Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri dan pengendara motor lain yang diketahui bernama Febri Hendarto (25) warga Jl. Kusuma Bangsa RT02 RW01 Desa Gedang Kecamatan Porong harus dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani perawatan medis,” terangnya.

Baca Juga:  PTPN XIV (Persero) Burau, Lutim Peduli Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Sedangkan pengemudi Mobilio bernama Syaiful Firmansyah (39) warga Bratang Gede 5-A/2 RT07 RW07 Kota Surabaya bersama istri dan anaknya berusia 6 tahun ini, yang kaget mengetahui tiba-tiba ada mobil pickup didepannya yang meluncur di jalur yang berlawanan, juga dilarikan ke RSUD Sidoarjo, tandasnya.

Sementara sopir pickup juga dilarikan ke rumah sakit lantaran kena pecahan kaca depan kendaraan. Hingga berita ini diturunkan, semua korban masih dalam penanganan medis. Selanjutnya, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. SPR BN Jatim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0