Survey Membuktikan, Paslon CSWL Unggul dalam Pilwako Tomohon

 503 total views,  1 views today

SURVEY membuktikan dari 44 Kelurahan di Kota Tomohon pasangan CSWL sampai saat ini unggul mendapat angka 65,4%.

Arus perubahan kepemimpinan di Kota Tomohon kini makin kuat dan kencang. Pasalnya, survei terbaru Pilwako Tomohon 2020 menempatkan pasangan calon Koalisi Kerakyatan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Caroll JA Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE (CS-WL) makin tidak terbendung untuk menjadi pemenang.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Pantau Pelaksanaan PSBB di Perbatasan Kota - Kabupaten

Tak tanggung-tanggung, CSWL yang sepakat dengan konsep pemerintahan Pro-Rakyat meninggalkan dua rivalnya dengan jarak yang sangat jauh. Jika CSWL mendapat angka 65,7, Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker 22,8 dan Robert Pelealu-Fransiskus Soekrini 1,3 persen. Ini hasil dari survei dengan pertanyaan tertutup. Bagaimana ketika ditanyakan dengan pertanyaan terbuka? Hasil nyaris sama. CSWL 64,7 persen, Eman-Baker hanya 22,7.

Diketahui survey ini dilakukan Indonesian Observer pada Oktober 2020. Dengan waktu survey pada 14-18 Oktober. Teknik sampling multi stage random sampling pada masyarakat Kota Tomohon yang tersebar di 44 kelurahan dan 5 kecamatan. Dengan metode wawancara tatap muka serta responden menggunakan kuesioner. Bert – Sulut

Komentar Anda

+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0