Surat ke II Epe dari Sukamiskin Menjawab Respon Masyarakat Tomohon | Bhayangkara Nusantara

Surat ke II Epe dari Sukamiskin Menjawab Respon Masyarakat Tomohon

 440 total views

SURAT ke II dari Sukamiskin kembali dilayangkan mantan Walikota Tomohon Jeferson Rumajar. Surat tersebut menjawab respon masyarakat Tomohon atas surat pertamanya yang mempersoalkan figur Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung partai Golkar, Jilly Eman – Virgie Baker.

“Inti surat saya tersebut mempersoalkan terkait pengalaman atau track record, sukses story dari mereka berdua yang minim,” tulis Epe, sapaan   Rumajar dalam suratnya.

Epe mengatakan, seharusnya Jimmy Eman jika ingin merencanakan mau memajukan anaknya, harus dienginering dari awal. “Kan dia 10 tahun memimpin Kota Tomohon, kenapa nggak dipersiapkan secara matang,” tulisnya.

Seperti sekarang menimbulkan kecurigaan publik, bagaimana dia memenangkan anaknya tanpa track record dan pengalaman yang cukup? Sehingga bagi Epe belum layak keduanya untuk memimpin Kota Tomohon. Dalam arti, tidak layaknya bukan dari faktor usia, tapi pengalaman sebagai pemimpin.

“Kita tau siapa mereka dan apa yang telah mereka lakukan, sehingga kita mendapat jaminan, apakah mereka mampu menjadi pemimpin dan pengendali Kota Tomohon ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:  Dari Sukamiskin I, Pendiri Kota Tomohon Sebut Keputusan Golkar Usung JGE-VB Ciderai Rakyat Tomohon

Epe juga mengutip pernyataan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu bahwa pilkada adalah kesempatan untuk melihat track record dari calon pemimpinnya. “Sehingga rakyat akan menentukan siapa calon pemimpin yang layak untuk memimpin mereka,” tambahnya.

Diketahui surat tersebut dikirim ditanda-tangani langsung Jefferson Rumajar sebagai Ketua Umum Panitia Pembentukan Kota Tomohon, tanggal 1 Oktober 2020. Isi lengkap surat Jefferson Rumajar sebagai berikut:

 

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0