Surat Cinta untuk Presiden dari FOKAN di HANI 2020

 3,085 total views

HARI Anti Narkotika Internasional (HANI) kembali diperingati seluruh masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia yang di tahun 2020 ini mengusung tema Hidup 100% di Era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Peringatan HANI merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, karena pada prinsipnya mencegah 1 jiwa sama dengan menyelamatkan 1 juta jiwa.

Baca Juga:  Akhiri 2019, FOKAN Gelar Refleksi Akhir Tahun Bersama Deputi Pemberantasan BNN

Di tahun ini, momentum HANI dimanfaatkan Presidium Nasional Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (Presnas FOKAN) untuk kembali mengingatkan para stakeholder agar menguatkan komitmen memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, terlebih saat ini angka prevalensi penyalahguna narkotika masih cukup tinggi.

Namun demikian, ada yang beda dalam peringatan HANI tahun ini. Presnas FOKAN dengan menggandeng organisasi seniman Indonesia dan Pokja Wartawan BNN menggelar HANI secara sederhana dalam suasana akrab penuh kekeluargaan di Restoran Gado-Gado Boplo, Minggu (28/6/20).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum Presnas FOKAN-GMDM Jefri T. Tambayong, SH didampingi Sekjen Ruliadi dan para pendiri FOKAN seperti Ketua Umum INSANO Sismanu Sutrisno dan para pendiri lain yang tergabung dalam wadah Presnas FOKAN.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0