Sudah Bukan ASN, Budiman Siap Kampanye Bersama Husler Menangkan Pilkada Luwu Timur 2020 – Bhayangkara Nusantara
Sudah Bukan ASN, Budiman Siap Kampanye Bersama Husler Menangkan Pilkada Luwu Timur 2020

Sudah Bukan ASN, Budiman Siap Kampanye Bersama Husler Menangkan Pilkada Luwu Timur 2020

 162 total views,  1 views today

CALON Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman masifkan sosialisasi ke konstituen setelah resmi mengundurkan diri dari ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2020 Luwu Timur.

Bersama Husler, Budiman setelah menerima SK pemberhentiannya dari ASN, mereka akan masifkan sosialisasi dan silaturahim ke para pendukung.

Budiman mendatangi kantor BPKSDM Luwu Timur untuk mengambil SK Pemberhentian tersebut. Setelah itu langsung ke KPU menyerahkan SK tersebut untuk kepentingan pencalonannya sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Selasa (29/9/2020).

Kemudian pada pagi hari ini, Rabu (30/9/2020), Budiman menyerahkan SK Pemberhentian dirinya ke Bawaslu. Setelah itu akan bergabung dengan Husler, calon Bupati Luwu Timur yang sudah beberapa hari ini tinggal di desa-desa yang didatanginya untuk berkampanye.

Selain itu Budiman juga menyerahkan surat cuti isterinya ke KPU selama 60 hari. Setelah resmi mengundurkan diri Budiman menyampaikan akan masifkan pergerakan bersama Husler untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2020 Luwu Timur. “Insya Allah,” ungkapnya.

Ketua KPU Kabupaten Luwu Timur, Zainal ketika dikonfirmasi membenarkan, sekitar pukul 17.30 Wita kemarin calon Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman sudah datang menyerahkan SK Pemberhentian dirinya dari ASN.

”Dengan demikian Pak Budiman sudah bukan ASN lagi dan dia sudah bisa berkampanye seperti yang tengah dilakukan Pak Husler,” tutup Zainal. ASKAR – SULSEL

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Hari Ini, Pemkab dan DPRD Pringsewu Sahkan Enam Raperda, Ini Dia Perdanya...