Suasana Maulid di Perumahan Graha Lavender Bangkalan Berubah dengan Kehadiran Sosok Ini… – Bhayangkara Nusantara

Suasana Maulid di Perumahan Graha Lavender Bangkalan Berubah dengan Kehadiran Sosok Ini…

 879 total views,  2 views today

DI tengah kesibukannya yang padat seakan tiada henti, sebagaimana terlihat dalam akun IG dan Facebook resminya, istri Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE masih berusaha menyempatkan diri hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Masjid Sabilil Muttaqien Perumahan Graha Chandra Land Lavender RW 07, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Senin (16/11/20).

Ketua RW sekaligus Ketua Panitia Maulid Nabi, Drs Kamil, M.Pd mengaku terkesan mendapat surprise kedatangan Ketua TP PKK Bangkalan yang juga istri orang nomor satu di Bangkalan itu. Walaupun acaranya sederhana, sang Srikandi masih sempat hadir.

Baca Juga:  Doa Zaenab Zuraidah Latif di Idul Adha 1441 H untuk Bangkalan, Ini Dia...

Hal ini sontak mengubah suasana menjadi berbeda karena kehadirannya bahkan masyarakat yang tinggal di Lavender memberikan sambutan yang istimewa.

Adalah Riadhus Sholihah, M.Pd mewakili warga sekaligus yang yang mengundang mengundang ibu bupati ke acara. Ia ingin menghibur dan membahagiakan warga daerah tersebut. “Beliau sangat menginspirasi untuk dijadikan contoh seorang ibu yang low profile, sabar dan pandai, program-program selalu update,” katanya.

Kebahagiaan warga sudah terlihat sejak kedatangan sosok yang kerap disapa “bunda” ini. Sampai jelang acara berakhir, banyak warga yang ingin foto bersama, baik dari pengurus RT/RW, anggota karang taruna sampai warga yang datang untuk acara tersebut, baik tua maupun muda.

Ini menunjukkan masyarakat sangat mencintai dan kehadirannya sangat diharapkan. Satu hal lagi, antusiasme masyarakat dapat dilihat dari update statusnya di sosmed, hampir semua warga Lavender update tentang kehadiran Zaenab di acara Maulid tersebut.

Dalam kesempatan itu, Zaezura terlihat memberikan sepatah dua patah kata. “Satu kebahagian yang luar biasa bisa diundang hadir dalam kesempatan ini, bisa bersilaturahim secara langsung di tengah tengah warga Perumahan Lavender, menjadikan kerukunan warga, sangat guyub warga Lavender dan kompak. Semoga kita semua digolongkan orang yang selamat dan bernasib baik mendapatkan syafaat Baginda Nabi Besar Muhammad SAW,” kata Zaezura.

Baca Juga:  Zaenab Zuraidah Latif: "Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi"

Tak hanya itu, Zaezura juga mengajak semua warga untuk selalu menjadi orang penebar bahagia, tidak memberikan penderitaan dan kesusahan kepada orang lain, seraya berkata, “Saya bahagia dan saya penebar bahagia”. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda

+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0