Srikandi Bangkalan Hadir di Kecamatan Sepuluh, Camat: Masyarakat Antusias | Bhayangkara Nusantara

Srikandi Bangkalan Hadir di Kecamatan Sepuluh, Camat: Masyarakat Antusias

 66 total views

GOWES bersama Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE ke-14 berlangsung di Kecamatan Sepuluh, baru-baru ini. Kedatangan Srikandi Kabupaten Bangkalan ini disambut meriah oleh Camat Sepuluh, Abd. Hadi, SE, MM.

Turut juga dalam sambutan, Kapolsek Sepuluh AKP Buntoro, SH, MH, UPTD Puskesmas, Korwil Pendidikan, Kepala Pasar, Koordinator PPL, UPTD PP dan KB dan Komunitas Senam Desa Lembung Paseser.

Srikandi Bangkalan Hadir di Kecamatan Sepuluh

Baca Juga:  Istri Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan Terdampak Covid kepada Penyandang Disabilitas
Baca Juga:  Sambut HANI 2020, FOKAN Jawa Timur Sosialisasi P4GN Wujudkan Gresik Bersinar

Tak ketinggalan Kepala Desa Gurah Timur, Labuhan, Bangsereh, Gangsean, Maneron, Klabetan, Prancak, Banyior beserta Ketua TP-PKK Desa turut menyambut peraih penghargaan peringkat 2 sebagai Perempuan Inisiator Pembangunan Provinsi Jawa Timur 2020 ini.

Zaenab sangat bersyukur, keguyupan kebersamaan dan sinergitas antar camat saling melihat dan mendukung potensi dan wisata desa yang ada di setiap kecamatan masing-masing, salah satunya Camat Sepuluh.

“Buktinya setiap gowes mereka hadir, meskipun bukan tuan rumah hari ini hadir. Di antaranya Camat Kokop, Tanjung Bumi, Klampis, Arosbaya, Konang, Blega, Galis, Tanah Merah, Modung, Trageh beserta Ketua TP-PKK Kecamatan melihat langsung saling mengetahui dan mempromosikan wisata desanya,” ungkapnya.

Sementara, Camat Sepuluh, Hadi sapaan akrabnya, bersyukur kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias. “Alhamdulillah, semoga dapat meningkatkan daya tarik masyarakat luar ke tempat wisata alam mangrove tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Seniman dan Budayawan Bangkalan Semakin Berprestasi, Bupati Latif "Ganjar" Penghargaan

Gowes dimulai dari kantor Kecamatan Sepuluh dan berakhir di tempat wisata mangrove Labuhan Sepuluh, ditutup dengan senam bersama difinish. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0