Sosialisasi Kebangsaan "Keagamaan", Taqwa Ajak Masyarakat Jaga Iklim Persatuan | Bhayangkara Nusantara

Sosialisasi Kebangsaan “Keagamaan”, Taqwa Ajak Masyarakat Jaga Iklim Persatuan

 77 total views

ANGGOTA DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Muhammad Taqwa Muller menggelar Sosialisasi Kebangsaan bertemakan ‘Keagamaan’ di Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Senin (19/4/21).

Dalam kegiatan tersebut masyarakat berbondong bondong hadir mendengarkan sosialisasi kebangsaan dari adik mantan Bupati Luwu Timur, almarhum Thoriq Husler tersbut. Kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kediaman sang dewan.

Dalam kesempatan tersebut Taqwa berpesan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga iklim persatuan dengan memahami nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan. “Hal ini untuk menjaga ketentraman dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ungkap Takwa.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Gencar Perang Terhadap Narkoba
Baca Juga:  Gowes ke Goa Sejuta Kelelawar Desa Kajjen, Istri Bupati Bangkalan: “Ayo, Tunjukan Bangkalan Itu Indah”

Anggota DPRD Provinsi tersebut menambahkan, dengan kegiatan ini akan menumbuhkan rasa semangat perduli terhadap sesama. Kegiatan sosialisasi ini tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes)

Untuk melengkapi sosialisasi bertemakan keagamaan itu diundang pembicara dari kalangan agamawan, yakni ustadz Mustafa.

Ustad, Mustafa dalam penyampaiannya membahas tentang pentingnya selalu mengingat dan bersyukur kepada apa yang diberikan oleh Allah SWT.

Menurut Mustafa, ungkapan bersyukur bisa dengan berbagai cara, seperti bersedekah untuk pembangunan mesjid, untuk fakir miskin, dan membantu orang-orang yang memang membutuhkan pertolongan.

“Waktu yang tetap untuk bersedekah berzakat dan berinfaq adalah di bulan suci yang penuh berkah ini,” jelasnya di akhir ceramah. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0