SMKN 2 Luwu Timur Sinergi dengan BUMDes se-Kecamatan Tomoni

 40 total views

SMKN 2 Luwu Timur bahas sinergitas antara Unit Bisnis Sekolah Maccae dengan beberapa BUMDes di wilayah Kecamatan Tomoni dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia untuk melakukan kegiatan menumbuhkembangkan ekonomi bersama.

Kegiatan tersebut selain Kepala SMKN 2 Luwu Timur, Mulyama Tanjung juga turut dihadiri Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, beberapa kepala desa, BPD dan BUMDes se-Kecamatan Tomoni serta pendamping desa.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan potensi yang dimiliki sekolah seperti sumberdaya manusia yang melimpah dan sarana prasarana pertanian dan pengelolaan kompos yang dimiliki serta potensi tenaga kerja yang terdidik, kemampuan dalam mengelola pemasaran.

Dalam kesempatan ini Kepala SMKN 2 Luwu Timur, Mulyama Tanjung mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari unit kegiatan bisnis sekolah dalam menggali potensi yang ada di sekitar SMK 2 Luwu Timur selama ini.

Baca Juga:  Purnawirawan Polri Siap Bantu Polresta Bekasi Kota Sukseskan Pemilu
Baca Juga:  Ini 16 Pos Kontrol Pintu Masuk - Keluar Kota Manado, Wajib Miliki Suket Perjalanan

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin memantapkan kerjasama sekolah dengan BUMDes yang sudah terjalin selama ini. Selain itu untuk semakin memantapkan gerakan SMKN 2 Luwu Timur sebagai SMK Membangun Desa,” ungkapnya.

Pertemuan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi PPDB 2021 dimana SMKN 2 luwu Timur akan menerima sebanyak 360 peserta didik melalui 4 jalur yaitu Zonasi, Afirmasi, Perpindahan Orang Tua/Anak Guru/Anak Mitra DU/DI dan Jalur Prestasi Anak Didik. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0