Siswa Diktukba Polri TA 2020/2021 di Polres Katingan Laksanakan PBM Metode PJJ

 150 total views

SISWA Diktukba Polri TA 2020/2021 yang melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) terima pembinaan dan arahan di Mapolres Katingan, Selasa (6/4/21) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, MH melalui Kabagsumda Polres Katingan Kompol Suratno mengatakan, pembinaan dan arahan kepada para siswa Diktukba Polri ini dilaksanakan Bagsumda Polres Katingan.

Ini sebagai upaya monitoring dan pengawasan yang dilakukan dalam waktu sementara waktu, dan rutin dilakukan pada setiap Minggu sampai tanggal 20 April 2021 dikembalikan lagi masuk ke SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

Baca Juga:  Inovasi dan Terobosan Kreatif Satreskrim Polres Boyolali Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Baca Juga:  Kapolsek Marikit Pimpin Operasi Yustisi, Pasar Tumbang Hiran Disasar

Seperti diketahui, pendidikan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng saat ini ditunda dan para siswa dikembalikan kepada orang tua masing-masing yang tinggal di wilayah hukum Kabupaten Katingan.

“Namun tetap mengikuti belajar jarak jauh (virtual) sesuai Peraturan Kehidupan Siswa (Perdupsis) dan saat ini mereka semua sudah diberikan vaksin sebelum kembali di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng,” tutur Kompol Suratno menutup keterangan. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0