Sinergitas TNI POLRI, Semarak hari Bhayangkara ke 77 Polres Luwu Timur Gelar Lomba

Polres Luwu Timur menggelar beberapa rangkaian lomba di hari Bhayangkara ke 77 di halaman Mapolres Luwu Timur, Rabu (14/06/23).

Lomba tersebut dibagi menjadi Dua, yakni untuk anak-anak dalam bentuk festival kearifan lokal yang diikuti oleh anak-anak TNI POLRI pada lomba makan kerupuk dan memasukkan pensil kedalam botol.

Sedangkan bagi bapak-bapak dan ibu-ibu diperlombakan lari sarung masing-masing yang masing-masing peserta Dua orang. Satu sarang pesertanya 1 TNI dan 1 anggota Polres masing-masing perwakilan dari koramil dan Polsek.

Sedangkan peserta lomba bakiak sebanyak 5 orang, masing-masing diwakili dari koramil dan Polsek.

Sementara lomba tepung estafet diikuti oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK MH dan Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi Nindjo SM MIP, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Luwu Timur dan Ketua Persit KCK Dim 1403

Dalam rangka semarak hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK MH mengapresiasi para peserta dan berterimakasih atas kerjasama yang terjalin antara personil TNI dengan anggota Polres Luwu Timur selama ini.

“Ini bentuk sinergitas TNI POLRI yang selalu kompak tidak hanya menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat, juga dalam suka duka. Terimakasih atas kerjasamanya tetap jaya dan dicintai di hati masyarakat,” ungkap AKBP Silvester MM Simamora SIK MH.

Dua bunga di pundaknya ini juga berbagi sejumlah parsel pada peserta lomba dan mengapresiasi atas sinergitas TNI POLRI dalam menjalankan tugas di wilayah hukum kabupaten Luwu Timur.

Komentar Anda
Baca Juga:  APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA TAHUN 2021 POLRES LUWU TIMUR