Sinergi dengan TNI, Wakapolda dan Wagub Kaltim Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI AU | Bhayangkara Nusantara

Sinergi dengan TNI, Wakapolda dan Wagub Kaltim Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI AU

 50 total views

WAKAPOLDA Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, SH, MH menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 TNI AU di Mako Lanud Dhomber Balikpapan, Jumat (9/4/21)

Selain Wakapolda, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, Kepala BPBD, Ketua DPRD Balikpapan, Kajati Kaltim, Irdam VI/Mlw, Danrem 0905/Bpn, serta FKPD Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan selamat memperingati HUT TNI Angkatan Udara yang ke-74 tahun 2021 kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya keluarga besar pangkalan TNI AU Dhomber Balikpapan.

Baca Juga:  Kebutuhan Transfusi Darah Meningkat, TNI Kodim 1302/Minahasa Terpanggil Ringankan Kesulitan Masyarakat
Baca Juga:  Bakti TNI Membangun Negeri, Asops TNI Serahkan Bantuan, Empat Anggota Koramil Gabuswetan Naik Pangkat

“Semoga momen hari yang bersejarah bagi TNI Angkatan Udara dapat memperkuat TNI dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat khususnya dalam menggunakan moda transportasi udara” ujarnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, Wagub mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas serta mensosialisasikan dan mengajak masyarakat lain.

“Selain itu tetap waspada dengan kebakaran hutan dan lahan di daerah khususnya sekitaran lokasi bandara yang merupakan area prioritas penanganan kebakaran hutan dan lahan,” pungkas Wagub Kaltim

Sementara Brigjen Pol Hariyanto yang mewakili Kapolda Kaltim juga turut menyampaikan ucapan selamat HUT TNI AU ke 75, dan berharap sinergitas antara Polri dan TNI dapat terus terjalin dengan baik agar tetap solid menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Jeff/AKBP Goib – Kaltim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0