Sinergi Cegah Covid-19, Tiga Pilar di Pangkalan Lada Bagikan Masker ke Puluhan Santri – Bhayangkara Nusantara
Sinergi Cegah Covid-19, Tiga Pilar di Pangkalan Lada Bagikan Masker ke Puluhan Santri

Sinergi Cegah Covid-19, Tiga Pilar di Pangkalan Lada Bagikan Masker ke Puluhan Santri

 84 total views,  2 views today

DALAM rangka sosialisasi sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tiga Pilar di Kecamatan Pangkalan Lada bersinergi menggelar bakti sosial (baksos) pembagian masker kepada anak-anak mengaji (santri-red.) binaan ustadz Edo di RT 17, Desa Purba Sari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalteng, Selasa (8/9/20).

Dalam kegiatan tersebut Tiga Pilar yang terdiri dari TNI-Polri dan Aparat Desa Purba Sari juga didampingi awak media, salah satunya dari Perwakilan Kalteng Media Bhayangkara Nusantara.

Pada kesempatan itu Wakapolsek Pangkalan Lada lpda Agus Susanto mewakili Polri menyampaikan, selama pandemi Covid-19 semua pihak perlu mengantisipasi dan sosialisasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan protokol kesehatan.

“Tadi sudah diimbau, sekaligus kita kasih masker kepada anak anak santri sebagai tanda untuk mereka melaksanakan protokol kesehatan, agar para santri di tempat binaan Pak Ustadz Edo terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara dari pihak TNI yang diwakili Babinsa Serda Muhaeni dari Koramil 1014/02 Kumai berpesan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker. “Walaupun kasus Covid-19 sudah menurun, tapi kita harus tetap waspada dan ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pesannya.

Di tempat yang sama Sekdes Purba Sari, Hernandang juga mengimbau masyarakat agar menggunakan masker untuk mencegah dan menghambat penyebaran Covid-19. “Tentunya masyarakat harus disiplin, karena sudah ada Perbup (Peraturan Bupati-red.) dan sanksi bagi yang tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan. E. Widodo – Kalteng

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1