Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Kapolda Kaltim Disematkan Kopiah Ceng Hoo – Bhayangkara Nusantara

Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Kapolda Kaltim Disematkan Kopiah Ceng Hoo

 173 total views,  1 views today

DI sela kesibukannya sebagai Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si masih menyempatkan diri untuk menyapa dan menjalin silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kaltim sekaligus Pemilik Hotel Bumi Senyiur, H. M. Jos Soetomo.

Kegiatan silaturahmi yang digelar di Ruang Anggana Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Jumat (25/09/2020) tersebut berjalan dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Pada pertemuan itu Kapolda Kaltim mendapat sambutan yang sangat baik, yang ditandai dengan penyematan Kopiah Cheng Hoo oleh H. M. Jos Soetomo.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, kegiatan silaturahmi tersebut tetap menerapkan protokol Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan Social distancing.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan, silahturahmi sangat penting untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltim.

Kapolda Kaltim juga mengajak H. M. Jos Soetomo dan para staff Hotel Bumi Senyiur untuk bersama-sama mensosialisasikan dan menerapkan protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. ANDI/MANSYUR/HUMAS POLDA KALTIM

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Polda Sumsel Gelar Rakor, Bahas Kesiapan Idul Fitri