Silaturahmi ke Ponpes Al-Hamid, Dirbinmas PMJ Serahkan 1 Ton Beras dan 500 Masker

 87 total views,  1 views today

DIRBINMAS Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM melaksanakan giat silaturahmi dan bakti sosial (baksos) sekaligus penyerahan bantuan sebanyak 1 ton beras dan 500 pcs masker kepada pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamid Cipayung, Jakarta Timur, Jumat sore (18/9/20) Pukul: 15.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan baksos dan silaturahmi tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren KH. Lukman Hakim, Kepala Pondok Pesantren Ustadz Ibnu Mubarok, Paur Siebinlat AKP Susamto, PS. Paur Binpenakta Ipda Kristiawan dan para santri Ponpes Al-Hamid Cipayung.

Dalam kesempatan tersebut Dirbinmas Polda Metro Jaya didampingi Kasubdit Binsatpam/Polsus PMJ AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag, M.Si memberikan imbauan agar membiasakan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Tak hanya itu, Kombes Badya juga mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan Ponpes Al Hamid Cipayung dalam rangka pencegahan radikalisme dan Covid-19.

Sementara KH. Lukman Hakim menyatakan, ponpes akan mendukung kegiatan Polda Metro Jaya dalam rangka pencegahan tumbuhnya radikalisme dan membantu mensosialisasikan kampanye protokol kesahatan 3M dalam rangka pencegahan Covid-19.

Tak lupa juga KH. Lukman menyampaikan juga bahwa santri alumni dari Ponpes Al-Hamid (Aliyah-red.) sudah banyak yang menjadi anggota TNI dan Polri. Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. BN01 – Jakarta

 

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Dukung Pilihan Presiden, Ini Harapan GANN Bekasi Raya kepada Kapolri Baru