Silaturahmi DPP dan DPD, Ketum DPP KNPI Kunjungi Dana Ranau, OKU Selatan | Bhayangkara Nusantara

Silaturahmi DPP dan DPD, Ketum DPP KNPI Kunjungi Dana Ranau, OKU Selatan

 254 total views

DALAM upaya mempererat jalinan silaturahmi antara DPP dan DPD, Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI, Haris Pertama kunjungi Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (11/10/2020). Dalam kunjungan tersebut, Haris didampingi Ketua Carateker DPD KNPI Sumsel Adheri Zulfikri Sitompul dan Pengurus DPP KNPI.

Dalam pertemuan ini hadir juga Ketua DPD KNPI OKU Selatan Wahyudi, Ketua MPI KNPI Windya Alhadipuro dan beberapa pengurus lainnya. Turut juga beberapa Ketua PK KNPI dan OKP Kabupaten OKU Selatan,

Kunjungan kali ini merupakan agenda DPP KNPI dalam upaya melihat kondisi di daerah-daerah. “Pada hari ini DPP KNPI sebagai pusatnya aktivitas pemuda yang memiliki kreativitas bisa meningkatkan daya saing dalam berbagai aspek,” ungkap Haris, di sela kunjunganya.

Haris Pertama juga mengatakan, KNPI akan menjadi perhatian semua, dalam upaya memperjuangkan roda organisasi harus tetap berjalan optimal. “Bagaimanapun kondisinya kita harus mampu menciptakan upaya0upaya yang positif sebagai langkah menyatakan sikap KNPI bahwa seluruh anggota KNPI harus tetap semangat dan tetap bisa memancarkan rasa optimisme yang tinggi serta harus menjadi teladan dan pelopor bagi kaum pemuda,” ungkap Haris.

Sementara Ketua KNPI OKU Selatan, Wahyudi mengatakan, dengan kunjungan kerja DPP KNPI tentu akan mempererat tali silaturahmi antara DPP dan DPD. Tentunya ini spirit dan motivasi baru dalam menjalankan roda organisasi dan DPD merasa tersanjung atas perhatian DPP KNPI.

Baca Juga:  Bupati Klaten Serahkan Ribuan Paket Sembako Covid-19 Tahap II di Eks Kawedanan Pedan, Klaten

“DPD mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila penempatan atau sambutannya yang kurang pas, dan inilah Danau Ranau dengan pesonanya kebanggaan Kabupaten OKU Selatan Bang Haris,” ujar Wahyudi didampingi Ketua MPI KNPI OKU Selatan Windya Alhadipuro. Slamat BN Okus

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0