Sigap Respon Laporan, Polresta Palangka Raya Padamkan Kebakaran di Musholla Al-Haji

 66 total views

POLRESTA Palangka Raya, Polda Kalteng menanggapi serius maraknya kebakaran pada kawasan pemukiman di wilayahnya. Dengan sigap merespon saat terjadinya peristiwa tersebut.

Seperti kebakaran skala kecil yang terjadi di Musholla Al-Haji Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, setelah menerima laporan peristiwa tersebut, Jumat (21/5/21) siang, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Irawan Riski bersama personel Patmor Satsamapta segera meluncur ke TKP.

Baca Juga:  Warga Kemangkon Tewas Saat Tebang Pohon, Diduga Karena Ini
Baca Juga:  Korban Meninggal Dunia Covid-19 di Boyolali Hari Ini Bertambah, 1 Pasien Kondisi Hamil

Irawan mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan berhasil dipadamkan ketika dirinya bersama tim tiba untuk membantu melakukan upaya evakuasi.

“Api berhasil dipadamkan setelah melakukan penyemprotan menggunakan selang air yang berada di TKP, untuk kerugian materiil yang diakibatkan kebakaran skala kecil tersebut yakni sekitar Rp 15 juta,” ungkapnya.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas menghimpun informasi dari para saksi setempat dan pengurus musholla, serta melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0