Siapkan Atlit Bridge Hadapi Porprov Sulut, Gabrisa Sangihe Gelar kejuaraan Beregu Akhir Tahun.

 218 total views

 

Bhayangkara Nusantara sangihe- Dalamrangka menghadapi pekan olahraga provinsi ( porprov) sulut serta nenyiapkan atlit atlit tangguh dan Berprestasi di semua ivent lokal maupun nasional, pengurus gabungan bridge sangihe ( gabrisa) menggelar kejuaraan bridge beregu ( empat kawan) pada sabtu (27/11-2021) di tahuna.

Kejuaraan bridge beregu ini diikuti oleh delapan pasangan atlit bridge terbaik sangihe yang datang dari wilayah Kota tahuna dan kendahe.

Baca Juga:  Bupati Budiman menyerahkan Bantuan ke Paguyuban Flobamora untuk meringankan beban masyarakat NTT

Dari delapan pasangan atlit bridge yang ambil bagian dalam kejuaraan ini tercatat ada dua atlit wanita yang ikut bertarung dalam 7 round (7 babak) system roundvirtal. Kejuaraan ini berlangsung sejak sabtu (27/11) pagi hingga malam hari dengan memainkan 4 babak dari 7 babak yang di rencanakan.

Ketua gabrisa sangihe- Jance Kahumata yang juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan beregu ini, saat di wawancarai bhayangkara Nusantara com mengatakan bahwa kompetisi ini adalah seleksi bagi atlit atlit bridge sangihe- menuju porprov sulut 2022 nanti di Manado. ” Perlu kami tegaskan bahwa kejuaraan bridge beregu ini merupakan seleksi bagi atlit atlit bridge sangihe- untuk mengamankan ticket menuju pekan olahraga provinsi Sulawesi utara ( porprov sulut) 2022 nanti di Manado.

Baca Juga:  PT. Lumindo Langgeng Lestari Bakal Dilaporkan ke KPK

Enam (6) atlit terbaik hasil dari kejuaraan ini akan masuk dalam Tim bridge sangihe- untuk di persiapkan dan berlatih secara rutin dalam menghadapi porprov sulut nanti “. kata Kahumata pada wartawan. Sabtu ( 27/11) di tahuna.

Terpantau bhayangkara Nusantara dalam kejuaraan bridge beregu ini sejumlah atlit bridge senior seperti TP Jangkobus ( mantan ketua Dekab sangihe-) L Makarewa, Jhon A pelealu, Alwi Kawoka ( sekretaris KPU sangihe-) turun langsung dalam kejuaraan bridge beregu ini. Di buka secara resmi oleh sekretaris komite olahraga nasional Indonesia ( KONI) daerah kabupaten sangihe, Wandu C Labesi. ( mantan kadispora sangihe-) kejuaraan ini berlangsung aman dan tertib bertempat di rumah kediaman bendahara gabrisa sangihe, frangki Palit .

Hasil kejuaraan Dari 4 babak Yang di mainkan, pasangan Makarewa – Kahumata berada di urutan pertama di susul pasangan silangen – Damal dan di tempat ke tiga tercatat pasangan Kawuka – palit serta pasangan sengala – Kawoka menempati peringkat ke 4 Klasemen pada 4 babak Dari 7 babak yang di Rencanakan. Panitia pelaksana kejuaraan dan pengurus gabungan bridge sangihe- memberikan Apresiasi dan pengharggaan kepada para pemenang kejuaraan dalam bentuk hadiah uang pembinaan atlit (uang tunai) senilai 300 ribu Rupiah kepada juara pertama, 200 ribu rupiah kepada juara kedua dan 100 ribu Rupiah bagi pemenang ke tiga serta uang transportasi kepada seluruh peserta sebesar 25 ribu rupiah/ atlit.

Adrianto – sangihe-

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0