Serentak, Polda Metro Jaya Bagikan Sembako di Empat Titik Zona "Waspada" Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Serentak, Polda Metro Jaya Bagikan Sembako di Empat Titik Zona “Waspada” Covid-19

 92 total views

POLDA Metro Jaya melalui Ditbinmas Polda Metro Jaya memberikan bantuan paket sembako secara serentak di empat tempat status “zona waspada” (kuning dan merah-red) di Jakarta, Rabu (19/8/20).

Penyaluran dimulai pukul 11.15 Wib sampai selesai. Masing masing paket yang diberikan di setiap tempat itu berupa 100 paket sembako, 50 masker, setengah ton beras dan, dua jerigen disinfektan.

Tempat pertama di Polsek Pasar Minggu Restro Jaksel Jl. Swadaya 1, RT 09/RW 09, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu yang berstatus zona kuning dipimpin Dirbinmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH.

Kedua dipimpin Kasubdit Bintipsos AKBP Yani bertempat di Polsek Pulogadung, Restro Jakarta Timur, RW 08, Kelurahan Jatinegara Jaum, Kecamatan Pulogadung yang berstatus zona merah.

Yang ketiga dipimp. Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Seli P di Polsek Pademangan, Restro Jakut, Jl. Budi Mulia, RW 10, Pademangan Barat yang berstatus zona merah.

Terakhir di Polsek Bekasi Selatan, Restro Bekasi Kota, Jl. Mandor Demang, RT 002/005, LK 15 Bedeng, Kelurahan. Pekayon Jaya yang berstatus zona merah dipimpin Kasubdit Binsatpam AKBL Jajang Hasan Basri.

Dirbinmas PMJ, Kasubdit Bhabinkamtibmas, Binsatpam dan Bintibsos dalam kegiatan pembagian sembako ini menyalurkannya kepada perwakilan warga dalam rangka membantu warga yang terkena pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas PMJ dan para Kasubdit Ditbinmas PMJ mewakili Kapolda Metro Jaya memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket, 2 ton beras dan cairan disinfektan sebagai bentuk empati Polri kepada warga terdampak Covid-19 yang diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan imbauan kepada warga agar dalam beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan dan menyesuaikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Pertama, Kapolda Jateng Cek Pos Pantau Perbatasan Brebes

Hadir dalam giat ini, mendampingi Dirbinmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH, para Kasubdit Ditbinmas, Kasi BinKommas, Kompol Rendy AR dan Kanit BinOrsosmas Kompol Sulistio.

Kemudian Ketua RW 09 Kelurahan Pejaten Timur Sulaiman, para Ibu PKK dan Jumantik (Pemantau Kasus DB dan Covid-19), perwakilan warga, para Bhabinkamtibmas dan Staff Ditbinmas.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing. BN01 – JAKARTA

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1