Serahkan SK untuk Pengurus DPC Lamteng, Ini Pesan Ketua DPD PBB Provinsi Lampung – Bhayangkara Nusantara

Serahkan SK untuk Pengurus DPC Lamteng, Ini Pesan Ketua DPD PBB Provinsi Lampung

 363 total views,  1 views today

KETUA DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung, Donald Harris Sihotang, SE, MM beserta jajaran menyerahkan SK DPC PBB Lampung Tengah (Lamteng) kepada Ketua DPC Firman Siagian, Sabtu (7/11/20) Pukul 17.00 Wib di kantor DPD PBB Provinsi Lampung Jalan Rycudu Perum Korpri LK II A8, No. 01 RT/03 RW 00 Sukarame, Bandar Lampung.

Dalam penyerahan SK tersebut Ketua DPC Lamteng Firman didampingi Sekretaris Adriel Simbolon, Bendahara Murni Sidabalok beserta jajaran pengurus DPC PBB Lamteng.

Baca Juga:  TNI Serbuan Teritorial di Kabupaten Indramayu Rehab Rutilahu dan Sekolah di Desa Drunten Wetan

Dalam pidato singkatnya Ketua DPD PBB Provinsi Lampung berpesan unntuk merangkul semua komunitas masyarakat yang ada di Lampung Tengah dan jalin komunikasi yang baik dengan semua komponen masyarakat. Jalin persatuan dan kesatuan serta silaturahmi, membantu pemerintahan setempat, apa yang bisa dibantu, baik secara personal ataupun organisasi selagi itu untuk kepentingan masyarakat luas.

“Semboyan Pemuda Batak Bersatu solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong ini harus dikembangkan di Lampung Tengah. Bagaimana kita dengan semua unsur masyarakat yang ada di Lampung Tengah kita wajib menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, kita harus bergotong royong supaya tercapai semangat juang kita satu rasa, satu jiwa NKRI harga Mati,” kata Donald Harris Sihotang.

Menutup pidato sngkatnya, Donald Harris Sihotang juga meminta kepengurusan DPC PBB Lampung Tengah agar tetap semangat dan solid guna membesarkan nama organisasi Pemuda Batak Bersatu di Lampung tengah.

Usai acara serah terima SK DPC, Ketua DPC PBB Lamteng Firman Siagian berharap kepada seluruh pengurus dan anggota di DPC agar tetap solid, semangat dan wajib menjaga nama baik PBB dimanapun berada, baik itu dalam prilaku, tingkah laku ataupun tutur kata.

Sementara dalam waktu dekat Ketua DPC berserta pengurus akan berkoordinasi dengan semua tokoh Batak yang ada di setiap kecamatan di Lampung Tengah guna membicarakan pembetukan PAC PBB di seluruh Lamteng. BorNok – Lamteng

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0