Seorang Pria Diamankan Polisi Karena Buang Bungkusan, Isinya Ternyata Ini…

 231 total views

SEORANG pria diamankan personel Subdit Waster Polda Kalbar Bripka Asri Prabowo karena diduga membawa Narkoba jenis sabu-sabu.

Pria tersebut diamankan bermula dari ketidaksengajaan istri dari Bripka Asri Prabowo yang berteriak ada maling di komplek tempat tinggalnya.

“Iya saya hampiri pria tersebut secara persuasif. Awalnya ia mengaku habis berkelahi dan kejar musuhnya,” terang Bripka Asri Prabowo.

Namun tak berselang lama, lanjut Bripka Asri Prabowo, ada informasi dari warga bahwa pria tersebut membuang sebuah bungkusan.

Baca Juga:  Waspadai Daerah Ini, Rawan Perampasan dengan Kekerasan
Baca Juga:  Tak Patuhi Imbauan Pemerintah, 20 Orang di Sulut Digelandang ke Kantor Polisi dari Arena Judi Sabung Ayam

“Kita telusuri bersama warga, emang benar ada bungkusan yang dibuang di tumpukan bunga,” papar pria yang bertugas di Subdit Waster Polda Kalbar.

Setelah dicek, lanjut Bripka Asri, ternyata di dalam bungkusan tersebut terdapat diduga narkotika jenis sabu-sabu yang diperkirakan dengan berat 1 kilo lebih.

“Iya bersama warga, kita amankan pria beserta barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dan sejumlah uang ke Polsek Utara Polda Kalbar guna proses lebih lanjut, ” Pungkas Bripka Asri Prabowo. NN95/BN01 – KALBAR

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0