Senam Sehat dalam Peringatan HUT Srikandi Inkindo dan Kemerdekaan RI Digelar di Rempoa Tangerang | Bhayangkara Nusantara

Senam Sehat dalam Peringatan HUT Srikandi Inkindo dan Kemerdekaan RI Digelar di Rempoa Tangerang

 89 total views

DALAM Rangka HUT Srikandi Inkindo ke 1 dan Kemerdekaan RI ke 75, Srikandi Inkindo menyelenggarakan senam sehat di Rempoa, Tangerang Selatan, Senin (17/8/20).

Dalam kegiatan, hadir Ketua Srikandi Inkindo Rini Soeparmono, Hj. Hanny Hendrany, para pengurus Srikandi Inkindo dan kaum perempuan yang hobby olahraga senam.

Peserta dibuat terbatas dengan jumlah maksimum 40 orang dan sesuai aturan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Srikandi Inkido, Rini Soeparmono mengajak kaum perempuan untuk hidup sehat dan bangga menjadi bagian yang bisa berkarya di masa pandemi ini dengan upacara bendera dan berolah raga, diakhiri dengan pembagian hadiah kepada peserta.

Sebelum acara dimulai, HJ. Hanny Hendrany yang juga anggota Srikandi Inkindo memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang peredarannya sudah masuk ke kampung kampung dengan cara beranekaragam bentuk.

Dalam pesan moralnya ia mengatakan, “Kenali anak anak kita, jauhi pergaulannya dari yang membahayakan, khususnya narkoba dan radikalisme # Hidup 100% sejatinya milik keluarga yang cinta kepada anak anaknya dan bahagia dalam situasi apapun.” WAID – JAKARTA

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  WL: "Masa Depan Kota Tomohon Ada di Tangan Rakyat"