Semprotan Disinfektan Unit KBR Satbrimob Polda Kalteng Sasar Masjid Baitus’syuja | Bhayangkara Nusantara

Semprotan Disinfektan Unit KBR Satbrimob Polda Kalteng Sasar Masjid Baitus’syuja

 168 total views

GUNA mencegah penyebaran Corona dan menekan angka pasien positif Covid-19 di Kota Palangka Raya, enam personel Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng kembali melakukan penyemprotan disinfektan.

Kali ini yang jadi sasaran penyemprotan Masjid Baitus’syuja Polda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut Km1 Kota Palangka Raya, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K, M.Si mengatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tak hanya dilakukan di kalangan masyarakat saja, tetapi juga perlu dilakukan di intern Polri.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Unit KBR di Polda Kalteng ini rutin dilaksanakan, yaitu satu kali dalam seminggu. Tujuannya jelas untuk mencegah penyebaran Covid-19 di intern Polri.

Baca Juga:  Tekan Lonjakan Covid-19, Polres Boyolali Lakukan Ini

“Mengingat tugas anggota Polri terjun langsung ke masyarakat, seperti dalam kegiatan penertiban penggunaan masker, patroli cipta kondisi, penyemprotan disinfektan di objek vital dan pasar dan tentunya kegiatan lainnya, jadi perlu adanya pencegahan untuk diri kita sendiri agar terhindar dari Covid-19,” tutur Bambang. Rahmat/Rudi – Humas Polda Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0