Semalam, AL Dijemput Polsek Pira Bengkulu Selatan, Diduga Nyuri Barang Ini | Bhayangkara Nusantara

Semalam, AL Dijemput Polsek Pira Bengkulu Selatan, Diduga Nyuri Barang Ini

 163 total views

SEORANG pemuda berinisial AL (16) warga Desa Renah, Gajah Mati II,  Semidang Alas, Kabupaten Seluma ditangkap Polsek Pino Raya (Pira), Polres Bengkulu Selatan pada Selasa malam (16/2/21) atas dugaan tindak pidana pencurian.

AL dijemput dan ditahan polisi berdasarkan surat perintah penahanan Nomor: SP.Han/05/II/RES.1.6./2021, tanggal 16 Februari 2021, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 ayat (1) ke 3 KUHP sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/B/25/II/2021/Bengkulu/RES.BS/Sek.Pira tanggal 15 Februari 2021 yang terjadi di Desa Selali, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasubbag Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi dalam keterangan persnya mengatakan, pencurian terjadi pada Kamis 8 Oktober 2020 lalu sekira pukul 23.00 Wib saat sepulang korban Gunawan dari acara pesta pernikahan di Desa Selali dengan menggunakan kendaraan motor Honda Blade miliknya.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 3 Orang Lahgun Narkoba
Baca Juga:  Hari Ini, Polres Bengkulu Selatan Serahkan Tersangka Kasus Penganiayaan dan Barang Bukti ke JPU

Setelah sampai rumah, korban memarkirkan sepeda motornya di garasi depan rumahnya dalam kondisi tidak dikunci stang, posisi kuncinya dengan menggunakan sambungan kabel saja. Setelah itu korban beristirahat.

Keesokan paginya, setelah membuka pintu rumahnya, betapa kagetnya korban saat melihat sepeda motor miliknya yang berada digarasi sudah tidak ada. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 6.000.000,- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pino Raya.

Mendapat laporan tersebut, kemudian polisi mengambil tindakan cepat dengan mengamankan pelaku dari kediaman sekaligus menyita barang bukti kendaraan roda 2 (R2) hasil curian tersebut berikut memeriksa saksi saksi dan tersangka. Anton – Bengkulu

Semalam, AL Dijemput Polsek Pira Bengkulu Selatan, Diduga Nyuri Barang Ini
Tersangka AL
Komentar Anda
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0